tavAvatar border
TS
tav
Di Bali Raja Salman Tinggal di Hotel Santo Regis
Suara.com - Hotel St Regis, Nusa Dua, Badung, akan menjadi tempat menginap Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz Al Saud, selama liburan di Bali pada 4-9 Maret 2017. Sejak sepekan yang lalu, hotel tersebut sudah disiapkan sedemikian rupa untuk membuat sang raja nyaman tinggal di sana.

Pembenahan hotel disesuaikan dengan permintaan Kerajaan Arab Saudi. Di antaranya pembuatan tangga khusus untuk Raja Salman agar memudahkannya jika ingin menikmati panorama pantai. Tangga tersebut terbuat dari kayu dan memiliki pegangan. Panjang tangga mencapai 20 meter.

"Ya memang tangga tersebut disiapkan untuk Raja Salman, siapa tahu beliau mau ke pantai," kata Managing Director Indonesia Tourism Development Corporation Wayan Kariyoka di Denpasar, Kamis (2/3/2017).

Director of Security St Regis‎, Made Dila, menambahkan selain itu, tidak ada permintaan khusus yang lain.

"Tidak ada permintaan yang khusus dari beliau. Tapi ya ada sebagian kami ganti seperti karpet," kata dia.

Dia menjelaskan kamar Raja Salman berada di lantai paling atas.

Sementara itu, lokasi di sekitar hotel, sehari menjelang kedatangan Raja Salman, ditingkatkan.

Anjing pelacak dikerahkan untuk melacak lingkungan sekitar hotel. Selain itu, anjing pelacak juga dikerahkan untuk mengendus barang-barang untuk mengantisipasi ada bahan berbahaya.

Aparat keamanan dari TNI dan Polri selama 24 melakukan operasi keamanan di sekitar hotel. Seluruh Bali juga dijaga dengan bantuan para pecalang.

Pesawat Saudi Arabia 1 akan terbang dari Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, pada hari Sabtu (4/3/2017). Pesawat dijadwalkan mendarat di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, pukul 17.45 WITA. [Luh Wayanti]

http://www.suara.com/news/2017/03/03...ai-paling-atas





Jean-François Régis, known as Saint John Francis Regis and St. Regis, (31 January 1597 – 31 December 1640), was a French priest of the Society of Jesus, recognized as a saint by the Roman Catholic Church.

kenapa raja salman gak mau menginap di hotel syariah aa jimi ya? emoticon-Wowcantik
0
3K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan