tukutzAvatar border
TS
tukutz
Tak Populer di Indonesia, Travel Blogger Ini Justru Populer di Mancanegara
Ngebahas sedikit tentang travel blogger Indonesia yang terkenal di Luar Negeri tapi gak terkenal di Indonesia emoticon-Traveller




The Travel Junkie adalah blog wisata populer yang berbagi gagasan untuk menciptakan sebuah dialog dua arah tentang dunia wisata, desain, fashion, musik dan hubungannya dengan kehidupan sehari-hari, penulis oleh Bowie Holiday.

The Travel Junkie menarik pembaca global dan tetap tanpa batas.

Pada bulan Oktober 2010, Bowie meluncurkan blog di Bali.

Bowie telah ditampilkan sebagai blogger dan ahli perjalanan dengan nasional Indonesia dan majalah internasional, serta media besar lainnya. The Travel Junkie - menulis buku-buku dari Bali My Country, dan The Journeys 2: Cerita Bahasa Dari Tanah Air Beta.

Penghargaan: Pemasaran Netizen 2010 oleh Marketeers Magazine (Indonesia), sebuah nominator untuk Liburan Virgin Responsible Tourism Awards 2011 (Inggris) dalam Terbaik dalam kategori penulisan pariwisata yang bertanggung jawab, salah satu TOP Travel Blogs 2011 oleh majalah Tamasya (Indonesia), salah satu Blog Top AXIS Awards 2012 (Indonesia) dalam kategori terbaik blog wisata, dan finalis untuk wisata Bloggy Awards 2012 (Portugal) di wisata Best Budget Blog kategori, dan salah satu di Top Bali Blog 2014 oleh HotelClub (Australia).

Dalam semangat merayakan wisata, Bowie membawa Anda Junkie Travel, sebuah blog perjalanan mewah biasa yang mengikuti petualangan saya (dan kesialan) di seluruh dunia.

The Junkie Travel. Menjaga mata dan telinga pada dunia.



gan, ane tau nih org gan pas lagi jalan2 di google, nemu blog dia yg menarik. dia udah jalan2 ke seluruh benua
dan unik nya si blogger ini pergi ke mancanegara kebanyak dapet gretongan alis gratis dari sponsor... mantabs gan emoticon-Recommended Seller.


kunjungi gan blog nya,,lumayan untuk nambah ilmu,,banyak juga poto2 yg asoyyyy emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Ngakak

langsung buka aja gan biar ga penasaran :
http://www.traveljunkieindonesia.com/



0
1.7K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan