boss.bha.bhiAvatar border
TS
boss.bha.bhi
Teka-teki soal Lahan Negara yang Menurut Anies Dijadikan Mal
Quote:



DKI ini masalah nya berjibun banyak sekali dan sekarang anies telah menempatkan banyak pengusaha mal di tempat yang tidak nyaman apakah mengurusi pengusaha mal itu prioritas ? nyatanya mal membuka banyak sekali lapangan pekerjaan kalau ini diusut mal tersebut harus dibongkar dan ribuan lapangan pekerjaan akan lenyap tak berbekas bahkan waktu ahok membongkar sebuah mal tebet green dipilih mal yang memang sudah tidak ekonomis sepi pengunjung tidak pernah setor DKI sehingga otomatis tidak banyak lapangan pekerjaan yang hilang hanya sekitar ratusan sekarang yang disasar anies apa ?

apakah betul PS mal yang dimaksud ? mal yang ramai pengunjung dan konon membuka tiga ribuan lapangan pekerjaan ? serius lu nies mau lu bongkar ? gua harap kalau lu kepilih nies gua hantuin lo dengan segenap daya upaya gua agar lo segera melaksanakan nazar lo untuk membongkar PS konsisten dong dengan ucapan lo katanya mau geser mal demi rumah orang miskin ngahoahoaohaohaoa berani lo emang ? belum lagi tindakan lo bisa jadi dasar impeachment loh... soalnya PAD dari pajak daerah restoran, hiburan dan mal itu sendiri dari tuh mal nilainya lumayan... mau lo dipansus kan DPRD merugikan negara ?

sori to say tapi menurut gua lo bego nya gak ketulungan nies moga moga aja lo terkenal gampang dilobi dikasih duit nurut ma pengusaha kalau engga gua rasa pengusaha properti bakal najong sama lo sih ?
emoticon-Wakaka

0
8K
123
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan