el1teAvatar border
TS
el1te
Habib Rizieq dan Petinggi GNPF MUI Dipastikan Bertemu Raja Salman, Tapi...
kriminalitas.com

Feb 28, 2017 8:15 PM



KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mendapat kesempatan istimewa untuk bertemu Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Azis di Gedung DPR/MPR, Kamis (2/3/2017).

Namun, Habib Rizieq hanya duduk di bangku podium dan dia hanya akan mendengarkan pidato sang raja saja.

“Ya benar. Kami diundang oleh DPR yang sudah berkoordinasi dengan protokoler Raja Salman. Tadi malam undangannya diterima. Insya Allah hadir,” ujar pengacara Habib Rizieq, Kapitra Ampera kepada wartawan di Jakarta, Selasa (28/2/2017).

Kapitra yang juga turut diundang ke DPR/MPR. Selain itu, ada juga Uztad Bachtiar Nasir, Zaitun Rasmin dan Sekjen FUI Al-Khattath

Kapitra mengaku senang dan sangat antusias menyambut kedatangan Raja Salman. Menurutnya, kedatangan Raja Salman sebagai eksistensi umat Islam di dunia.

“Ya ini kan rajanya orang Islam. Kita itu kan sebagai penguatan umat Islam karena selama ini umat Islam dianggap miskin ternyata umat Islam kaya rajanya bawa uang. Ini penguatan tentang umat Islam lah yang selama ini termarginalkan dan tereliminasi oleh kekuasaan,” katanya.

Ia hanya berharap kedatangan Raja Salman memperkuat peran umat Islam dari berbagai aspek dari ekonomi sampai politik.

“Yah tidak ada persiapan. Kita bahagia ada kepastian umat Islam di dunia apalagi umat islam di Indonesia terbesar. Lalu didatangi Raja kota suci yang menjaga kiblat umat Islam tentu kita merasa apresiasi dan excited. Mudah-mudahan kedatangan Raja ini semua kan peran umat islam harus dari segala dimensi dari ekonomi sampai politik,” katanya.

Raja Salman akan menyampaikan pidato politik di Ruang Sidang Gedung Nusantara, Kompleks DPR, Senayan, Jakarta, Kamis 2 Maret mendatang. Sebelumnya, Salman akan bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Bogor.

Sumber: http://kriminalitas.com/habib-rizieq...u-raja-salman/

Follow Instagram saya @el1te_1 & @8ball_ss
Diubah oleh el1te 28-02-2017 15:07
0
59.8K
200
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan