1000.tlandAvatar border
TS
1000.tland
Sandi Soal DP Rumah 0%: Cicilan Dianggap Berat, Dicari Solusinya


Jakarta - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno mempunyai program uang muka (DP) pembelian rumah nol persen jika terpilih. Program ini menjadi viral dan ramai dibahas di media sosial.

Sebagian masyarakat menilai meski dengan DP 0 persen, cicilannya akan memberatkan. Sandiaga menerima kritikan tersebut dan berjanji akan mencarikan solusinya.

"(Program) sudah landing, tapi harus terus dikritisi oleh masyarakat, cicilannya berat. Nah itu sedang dicari solusinya, bagaimana solusinya saya bilang berimbang, jangan cepat berpuas karena kita akan ada terus debat, nanti debat ke depan yang resmi maupun yang tidak resmi. Kita harus melakukan penajaman terus jangan cepat puas," kata Sandi kepada wartawan di Posko Melawai, Jalan Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (1/3/2017).

Sandi kemudian memperagakan simbol untuk mengkampanyekan program tersebut. Ia mengangkat tangannya membentuk segitiga lalu diakhiri dengan mengangkat tangannya membentuk angka nol dengan membuka tiga jari lainnya seperi lambang OK OCE yang telah populer.
(fdu/erd)

Sumber

Solusinya?...Kasi tau gak ya. emoticon-Cool
0
1.9K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan