Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mtx98Avatar border
TS
mtx98
Jika Diberi Kesempatan, Rizieq Ingin Bicara 4 Mata dengan Raja Salman
Suara.com - Juru bicara Front Pembela Islam Slamet Ma'arif mengatakan jika mendapat kesempatan tentu Habib Rizieq Shihab akan berbicara kepada Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz Al Saud, di gedung DPR, Kamis (2/3/2017) besok. Rizieq merupakan salah satu tokoh organisasi keagamaan yang diundang untuk meramaikan acara penyambutan Raja Salman.

"Kalau dikasih waktu (berbicara dengan Raja Salman), dikasih kesempatan, dimanfaatkanlah," kata Slamet kepada Suara.com, Rabu (1/3/2017).

Tapi ketika ditanya kira-kira apa yang akan disampaikan Rizieq kepada Raja Salman kalau nanti mendapatkan momentum, Slamet belum tahu. Tentu, hal itu menjadi kewenangan Rizieq.

"Belum tahu apa yang nanti beliau (Rizieq) sampaikan," kata dia.

Ketika ditanya, jika mendapatkan kesempatan bicara dengan Raja Salman, apakah Rizieq akan menyampaikan kasus penodaan agama yang dilakukan Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Slamet juga belum tahu.

"Ana (saya) belum paham," kata Slamet.

Slamet tidak mau bicara terlalu jauh soa itu. Pasalnya, menurut dia, kecil kemungkinan Rizieq dapat berbicara empat mata dengan Raja Salman di DPR.

Slamet mengatakan kapasitas Rizieq hanya tamu undangan dan jadwal kunjugan Raja Salman ke DPR hanya sebentar, setelah itu kunjungan ke Masjid Istiqlal, Jakarta.

"Kalau di-schedule acaranya cuma 30 menit ya. Katanya kan langsung ke Istiqlal tuh. Kayaknya mendengarkan sambutan DPR, sambutan Raja Salman. Kayanya sih cuma mendengar sambutan aja," kata dia.

Raja Salman disambut Presiden Joko Widodo sejak turun dari pesawat di Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, hingga Istana Bogor.

Setelah jamuan makan siang, kemudian dilanjutkan penandatanganan nota kerjasama, dan penganugerahan bintang kehormatan, Raja Salman dijadwalkan kembali ke Jakarta. Raja akan menginap di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan.
Raja Salman akan berada di Indonesia pada 1-9 Maret. Di Jakarta dia hanya hari ini sampai tanggal 3 Maret. Kemudian, Raja akan berlibur ke Bali dari tanggal 4 Maret hingga 9 Maret




Kok kesannnya Fpi ini ngarep sekali ya
Diubah oleh mtx98 01-03-2017 11:22
0
3.4K
54
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan