n4z1Avatar border
TS
n4z1
Pernikahannya Batal Gara-gara Banjir Jakarta, Akun Ini Tuntut Ganti Rugi kepada Ahok
Pernikahannya Batal Gara-gara Banjir Jakarta, Akun Ini Tuntut Ganti Rugi kepada Ahok


Spirit Rublik – Curah hujan yang tinggi membuat beberapa kota di Indonesia terendam oleh bencana banjir. Tidak terkecuali yang selalu menjadi langganan dari bencana banjir sendiri yaitu Ibukota DKI Jakarta. Kota satu ini memang menjadi langganan banjir setiap tahunnya, karena banyaknya pemukiman di pinggir – pinggir sungai dan membuat sungai sebagai tempat pembuangan sampah.

Namun tidak sedikit yang menilai titik banjir di Jakarta tidak separah sebelumnya, menurut Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNBP) ada 54 titik yang terendam oleh banjir yang diakibatkan oleh hujan yang dimulai pada Selasa (21/2) dini hari itu. Hal ini disebutkan karena Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Syaiful Hidayat telah melakukan upaya normalisasi.

Namun curah hujan yang tinggi tetap saja membuat sebagian daerah terendam banjir. Bahkan Calon Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anis Baswedan menyindir bencana ini ‘Katanya Jakarta sudah bebas banjir’.

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengklaim jika aa 800 titik sebelumnya namun sekarang telah berkurang menjadi 80 titik, yang artinya terjadi penurunan.

“Karena kan normalisasi Sungai Ciliwung baru 40 persen. 40 persen saja efeknya udah bagus banget. Ini kan masih ada yang bolong sebenernya. Dulu kami baru masuk 2200-an lokasi banjir, terus tahun lalu tinggal 400-an. bulan ini sebelum naik lagi tinggal 80 titik aja,” jelas Ahok.

Banjir kali ini juga membuat seseorang memposting sebuah foto di akun media social Facebook. Akun dengan foto profil seorang pria yang sudah di blur tersebut mengunggah sebuah foto yang menampakkan sebuah pelaminan hampir ambruk terendam banjir Jakarta. Terlihat juga kursi untuk tamu undangan hampir tidak terlihat karena air keruh yang menenggelamkannya.

Akun tersebut juga menulis jika dirinya batal menikah karena bencanan banjir, ia pun menyisipkan kata – kata yang kasar untuk Ahok dan menyalahkannya karena dianggap tidak dapat menanggulangi banjir Jakarta.

Postingan tersebut di posting ulang oleh sebuah akun Instagram dan menuai banyak komentar, mulai dari mempertanyakan mengapa menyalahkan Ahok karena rumahnya terendam banjir Jakarta.

Akun @lisaasaari menulis, “Sukur malah nyalahin Ahok”. Akun @yoshua_a_i, menulis “Kmaren pas mw direlokasi malah demo,,skg kena getahnya nyalahin jg,,mau lu apa org udik.??”. akun @arthabastianadhilaxma juga menambahkan “Sabar mas. Itu kekuasaan Allah. Ente marah2 brrti ente ngerendahin Allah. Itu cobaan mas, sabar. Astaghfirullah…”

Dan juga komentar dari akun @reynold_xander, “hahahahaaaa..di kata banjir cuma di jakarta aja kali ya !!! coba orang ini di ajak mundur ke 2013..lelepin sekalian kepalanya 3 menit di dalem air..biar tau diri sedikit.”
http://www.spirit.id/rublik/kejadian...i-kepada-ahok/
===============


Kalau aja lu hidup di Jawa Barat, lu bakal disuruh berdoa tong.
Hujan itu yang nurunin Allah. Lu gak terima banjir, artinya lu gak terima Allah. Begitu pikiran simpel penguasa Jawa Barat.
Jadi kalau lu mau aman, lu nikah sewa gedung, cari di daerah yang tinggi, jauh dari kali.
Bisa jadi itu juga bukan lu yang nikah, tapi lu nasbung laknat pemburu Aamiin, Like, dan Share.
Bukannya kaum lu kalau ditendang dengkulnya gegar otak?

Kunyuk!!!!!!!!!!!!!

Diubah oleh n4z1 26-02-2017 15:29
0
18.5K
294
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan