id.marketingAvatar border
TS
id.marketing
Cara Membebaskan Diri Dari Hutang Kartu Kredit
Cara Membebaskan diri dari Hutang Kartu Kredit


Dengan langkah mudah demi langkah proses, saya akan menunjukkan cara untuk menegosiasikan utang kredit dan mengkonsolidasi utang kartu biaya, sehingga Anda akan melihat kemajuan yang jelas!

Selesaikan Utang - Realitas Saat Ini

Sebelum Anda memulai proses untuk keluar dari utang, dan berusaha untuk melunasi hutang kartu kredit, penting untuk memahami bagaimana semua itu bisa terjadi, sehingga Anda tidak mendapatkan didorong langsung kembali ke utang lagi!

Jalan Keluar dari Utang Perbudakan & Cara keterlaluan cicilan utang Anda!

Langkah 1

Dibutuhkan untuk mengubah pola pikir Keluar dari Hutang Kartu

Pertama-tama, Anda harus mengubah pola pikir Anda. tidak ada titik keluar dari utang hanya untuk mendapatkan kembali lagi, sehingga Anda harus mengubah cara Anda melakukan hal-hal!

Golden Aturan untuk Get Out Of Hutang Kartu:

1) Jangan menggunakan utang untuk hal-hal yang Anda konsumsi.
2) Gunakan utang hanya untuk berinvestasi dalam aset yang benar-benar menghasilkan penghasilan.

Anda perlu berhenti hidup pada uang hutang dan mulai hidup pada uang penghasilan, lainnya bijak Anda akan mendapatkan kembali ke dalam utang. Tapi bagaimana Anda katakan, Anda berada di utang serius tahu dan penghasilan Anda lebih kecil dari komitmen bulanan Anda dan Anda mati-matian berusaha untuk melunasi hutang kartu kredit dan mendapatkan tempat. Terus membaca - saya mengungkapkan bagaimana di sini.

Alasan Anda masuk ke utang adalah Anda menghabiskan lebih dari yang Anda hasilkan, sehingga Anda perlu untuk mengubah itu, dengan memperoleh lebih atau pengeluaran kurang atau keduanya. Saya telah menulis bagian khusus tentang cara pembayaran utang keterlaluan Anda, untuk membunuh dalam WAKTU KURANG. Lebih lanjut tentang bahwa dalam keterlaluan penghilang utang Anda.


Langkah 2

Potong kartu Anda melalui, tetapi tidak dipotong menjadi potongan-potongan, Anda akan memerlukan rincian saat memanggil perusahaan.

Langkah 3

Sebelum hal lain, buka spreadsheet dan daftar semua utang yang Anda miliki, kartu nama dan dengan bank mana. Selanjutnya bahwa daftar tingkat bunga dan berapa banyak Anda membayar mereka bulanan.

Jika Anda tidak tahu tingkat bunga bank menelepon dan mencari tahu. Aturlah mereka dari tingkat tertinggi ke tingkat terendah, dalam urutan prioritas pembayaran Anda dapat mengatakan, dan daftar batas kredit Anda dan saldo. Juga daftar apa yang Anda keluarkan untuk anggaran bulanan Anda pada sewa, makanan, utilitas, dll Anda perlu tahu ini untuk anggaran. Alasan Anda melakukan ini adalah untuk mendapatkan mengendalikan persis di mana Anda berdiri. Jika Anda sudah melakukan ini dan anggaran Anda menunjukkan bahwa arus kas Anda meninggalkan sesuatu yang lebih dari setiap bulan, maka itu tempat yang baik untuk masuk

Jika anggaran Anda menunjukkan bahwa Anda kekurangan setiap bulan, maka Anda perlu untuk bekerja pada mengurangi pengeluaran bulanan Anda dan / atau meningkatkan penghasilan Anda. Tapi itu akan dibahas dalam artikel lain
.

Langkah 4

Tambahkan semua kartu kredit dan Anda jumlah pinjaman pembayaran bulanan dan semua jumlah anggaran bulanan Anda ke atas. Ambil penghasilan Anda dan minus jumlahnya. Jika Anda memiliki apa-apa lagi setelah ini atau angka negatif, Anda perlu melakukan 2 hal. Anda perlu untuk mengakses penghasilan lebih, Anda harus mengurangi jumlah yang Anda habiskan tanpa mengurangi kualitas hidup Anda. Ya ini benar-benar mungkin, saya akan menunjukkan bagaimana untuk mengurangi menghabiskan tidak kualitas di sini. Lihat keterlaluan cicilan utang Anda.

Langkah 5

Panggil semua perusahaan kartu kredit Anda, tetapi tidak menggunakan nomor tingkat premium mereka! Jika Anda di Inggris, melihat saynoto0870 untuk nomor darat. Hubungi perusahaan kartu Anda, dan memberitahu mereka bahwa Anda telah menjadi pelanggan setia untuk x jumlah tahun dan meminta mereka dengan sopan “berapa banyak pengurangan utang Anda dapat menawarkan saya”.

Gunakan kata-kata, jangan mengatakan “bisa” tidak memungkinkan mereka untuk mengatakan tidak frasa, dengan cara mereka dengan mudah dapat mengatakan ya! Ini adalah bagaimana Anda menegosiasikan utang kartu kredit, Anda memeriksa apakah mereka dapat menawarkan tingkat dikurangi utang yang ada. Jika mereka bertanya apakah Anda berada dalam kesulitan keuangan, memberitahu mereka, tapi bahwa Anda perampingan rekening keuangan Anda dan merapikan.


Langkah 6

Lakukan pemeriksaan kredit pada diri sendiri. Ini adalah langkah penting untuk keluar dari hutang kartu kredit, sehingga Anda dapat melihat persis di mana Anda berdiri finansial, dan untuk melihat informasi apa yang sedang diadakan. Ambil satu dari mereka gratis atau pemeriksaan kredit laporan kredit bebas. Hanya ingat untuk mengatur pengingat untuk diri Anda ke email Anda dari gmail / hotmail kalender Anda, untuk membatalkannya sebelum berakhir periode bebas. Anda selalu dapat melakukan ini lagi dalam waktu 3 bulan dengan perusahaan lain untuk mendapatkan pembaruan. Baca cetak kecil! Jika Anda di Inggris, checkmyfile adalah besar.

Jika Anda hilang pembayaran dan benar-benar jatuh pendek pada apa yang Anda butuhkan untuk arus kas bulanan Anda, maka Anda perlu mengatur pembayaran debet langsung ke minimum. Jika Anda memiliki sesuatu yang lebih dari setiap bulan, maka Anda sudah dalam posisi yang lebih baik untuk keluar dari utang.


Langkah 7

Dalam rangka untuk mengkonsolidasikan hutang kartu kredit, berlaku untuk kartu% 0 kredit yang memungkinkan Anda untuk melakukan transfer saldo. Periksa mana yang memiliki periode terpanjang dan terkecil biaya transfer saldo. Lihat artikel saya tentang trik sulap dengan kartu kredit untuk informasi lebih lanjut tentang proses ini.

Transfer sebagai hutang sebanyak mungkin untuk kartu kredit yang memiliki tingkat bunga terendah, atau mendapatkan pinjaman pribadi dari bank pada tingkat yang lebih rendah untuk mengkonsolidasikan hutang kartu kredit. Menentukan berapa banyak pembayaran akan menjadi dan pastikan Anda termasuk dalam anggaran Anda. Anggaran berapa banyak Anda mampu untuk membayar. Atur semua pembayaran kartu kredit ke jumlah minimum. Kemudian jika Anda memiliki tambahan arus kas setiap bulan, karena bunga berkurang, mulai membayar lebih kartu.

Sekarang, ada 2 cara yang dapat Anda lakukan ini. Anda dapat memilih untuk menargetkan kartu tingkat tertinggi pertama, atau satu dengan saldo terkecil. Itu semua tergantung pada strategi yang akan memberikan Anda perasaan terbesar kontrol setelah Anda sudah membayar it off. Bagi saya untungnya lebih kecil berada di tingkat tertinggi jadi saya hanya mulai membayar lebih tersebut. Mengatur pembayaran otomatis yang terpisah dari rekening bank Anda, untuk membuat kelebihan pembayaran ini mudah. Tidak peduli apakah itu hanya £ tambahan 1 bulan, masih membantu Anda keluar dari hutang kartu kredit.


Langkah 8

Setelah Anda sudah melunasi kartu, menggunakan arus kas ekstra untuk membayar lebih utang yang tersisa. Anda melihat Anda membuat kemajuan dan sistem pembayaran menjadi lebih kuat dan mulai membuat Anda keluar dari hutang kartu kredit. Sehingga menambah arus kas bulanan yang Anda telah digunakan untuk membayar kartu pertama, pada kartu kredit berikutnya, untuk mempercepat proses Anda untuk melunasi hutang kartu kredit.

Langkah 9

Setelah Anda menyelesaikan kartu kredit berikutnya, menggabungkan jumlah pembayaran lagi dan terus berjalan. Lanjutkan sampai semua kartu Anda dan utang lain dibayar off.Check catatan kredit Anda setiap bulan. Anda akan melihat bagaimana meningkatkan, dan kemudian Anda akan dapat meminjam lebih 0% atau tarif yang lebih rendah, dan Anda akan dapat mengkonsolidasikan lagi, sehingga Anda memiliki lebih arus kas. Checkmyfile file update pada tanggal 3 setiap bulan, sehingga Anda akan dapat melihat perubahan dari bulan ke bulan.

Bagaimana keterlaluan Strategi Utang Busting Anda:

Sekarang Anda perlu menghadapi kenyataan. Untuk menjadi bebas secara finansial Anda perlu mengubah beberapa hal. Anda tidak punya pilihan. Pikirkan tentang apa yang akan ingin menjadi bebas utang dan memiliki gaji Anda untuk tetap setiap bulan.

Langkah 10

Biaya super Anda utang - Bunuh Utang Anda super Cepat

Anda perlu juga mendapatkan lebih. Jika Anda sudah bekerja, Anda bisa mulai on-line berbagai aliran pendapatan untuk membawa pendapatan lain. Ini lebih mudah daripada yang Anda pikirkan! Itu akan membantu Anda untuk memulai hidup dari uang yang Anda miliki, bukan uang Anda tidak memiliki, yang merupakan utang buruk. Dengan mendapatkan uang ekstra, Anda dapat menggunakan pendapatan ini untuk hidup sehingga Anda tidak kembali ke utang.


Pikirkan, jangan masuk ke utang, memulai bisnis dan menggunakan keuntungan untuk membeli apa yang Anda benar-benar membutuhkan.
0
3.4K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan