Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Musuh Wolverine Bertangan Robot, Siapa Lebih Kuat?
Publik semakin tahu siapa yang akan dihadapi Wolverine dalam film terbarunya berjudul Logan. Sebuah foto karakter penjahat Donald Pierce kembali dirilis, yang berfokus pada tangan robotiknya. Ternyata benar, Donald adalah cyborg.

Potret hitam-putih yang diunggah lewat akun Instagram tersebut menampilkan tangan besi dari tokoh yang diperankan oleh Boyd Holbrook. Tangan tersebut keluar jendela, bersandar pada pintu mobil.

Spoiler for :


Tak diketahui kekuatan tangan robotik tersebut, namun bisa dipastikan cakar besi Wolverine harus bekerja ekstra keras untuk mengalahkannya.

Berseting di masa depan, tepatnya pada tahun 2024, film pamungkas Wolverine ini menceritakan Logan dan Professor X yang harus menghadapi kejatuhan X-Men. Ditambah lagi, kemampuan menyembuhkan diri Wolverine perlahan menghilang dan Prof. X menderita Alzheimer.

Spoiler for :


Logan dan Prof. Charles Xavier masih diperankan oleh Hugh Jackman dan Patrick Stewart. Selain itu, hadir pula Dafne Keen, Stephen Merchant, dan Richard E. Grant yang berperan sebagai Laura Kinney alias X-23, mutan albino bernama Caliban, dan pimpinan Transigen.

Logan digarap sutradara James Mangold, dengan naskah yang ditulis oleh Michael Green. Film ketiga Wolverine tersebut dijadwalkan rilis di Amerika Serikat pada 3 Maret 2017 mendatang. O fie/berbagai sumber

Sumur: http://www.cumicumi.com/news/read/10...apa-lebih-kuat

Baca juga, Rilis Bocoran, Film Logan Malah Bikin Penasaran

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
5.2K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan