otak.2dAvatar border
TS
otak.2d
RAJA SALMAN: Lift di Istiqlal Buatan China, Telan Dana Rp1,5 Miliar



JAKARTA - Masjid Istiqlal membuat lift baru demi menyambut kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz Al-Saud ke Indonesia pada 1-9 Maret.

Seperti diketahui, kedatangan Raja Salman rencananya akan diikuti oleh kegiatannya mengunjungi Masjid terbesar di Asia Tengara ini.
PT Waskita Karya Tbk (WSKT) dipilih sebagai kontraktor yang mengerjakan lift yang akan digunakan Raja Arab Saudi saat bertandang ke Masjid Istiqlal yang lokasinya bersebelahan dengan Gereja Katedral.

Dikatakan Humas Waskita Karya Eka Suhardiman anggaran yang digelontrokan untuk mengerjakan proyek lift tersebut diperkirakan menelan dana mencapai Rp1 miliar lebih.

"Estimasi biaya Rp1,5 miliar. Dikerjakan mulai dari persiapan tanggal 5 Februari 2017. Selesai tanggal 22 Februari 2017," katanya dihubungi Okezone di Jakarta, Selasa (28/2/2017).

Dia pun mengatakan, saat ini kondisi lift tersebut sudah dapat beroperasi dengan normal. Diharapkan tak ada kendala ketika nanti digunakan oleh Raja Salman.

"Sudah running dan dinyatakan layak operasi," lanjutnya.

Dia menambahkan, lift yang dinyatakan sudah siap beroperasi ini didatangkan dari China. "Lift merk Line buatan China," tukasnya. (rai)

http://economy.okezone.com/read/2017...a-rp1-5-miliar

lift tapir emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh otak.2d 28-02-2017 17:22
0
26.5K
141
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan