jagonyakaosAvatar border
TS
jagonyakaos
Open Reseller & Penawaran Untuk Jadi Supplier/Vendor Kaos Murah Berkualitas


Halo Agan-agan,

Fashion Clothline mau nawarin kerjasama sebagai reseller/dropshiper untuk produk-produk kaos sablon brand lokal Hariwang, MotoGP dan kaos lainnya. Agan juga bisa membuat kaos desain sendiri untuk dijual kembali di olshop atau distro agan, untuk merchandise/hadiah, event tertentu, seragam instansi, seragam sekolah, dan lain sebagainya.

Selain kaos, disini bisa bikin juga bantal-bantal lucu, kemeja, jersey. Kita siap menjadi supplier dan vendor buat usaha fashion agan sekalian. Yang sudah menjadi mitra kita nih Netral Jaya Motor, Bank Indonesia, Komunitas AVI, Cimb Niaga, Octobear, dll.

Semua bahan menggunakan kualitas terbaik, sesuai dengan harga yang ditawarkan. Agan punya budget berapa, bisa kita perhitungkan harga yang paling ekonomis dengan kualitas kece. Tinta sablon menggunakan tinta impor. Lebih lengkap soal bahan dan tinta diliat di gambar bawah ya




Selain online, agan yang berada disekitar Ciamis atau Tasikmalaya bisa langsung datang ke galeri kita di Jalan Mohammad Hatta No. 107 Kalangsari, Tasikmalaya. Telpon 0265-331956.
Untuk info harga, kuantiti, dan segala macamnya, agan bisa langsung kontak kita di :

Email : fclothline@gmail.com
Website (masih maintenance) : www.fclothline.com
SMS/Whatsapp/Line : 0822 1496 0753
Pin : by request



Yuuk yang mau bisnis bareng, merapat sini gan!

Diubah oleh jagonyakaos 02-08-2016 07:03
0
7.8K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan