Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jim.gordonAvatar border
TS
jim.gordon
Sandiaga Janji Tingkatkan Aset PKL Lewat OK OCE dan DP 0 Rupiah
Jakarta - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berjanji akan meningkatkan perekonomian melalui program kerakyatan. Sandiaga mengatakan program OK OCE dapat meningkatkan kesejahteraan para Pedagang Kaki Lima (PKL).

Sandiga bertemu dengan perwakilan PKL di Kebayoran Baru sekitar pukul 11.00 WIB di Posko Melawai, Jalan Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (28/2/2017). Sandiaga mengatakan para pedagang mendapatkan diskriminasi secara sistematis sehingga tidak dapat melakukan kegiatan wirausaha

"Masyarakat mengeluh Pemprov kurang berpihak, ada tudingan dari oknum ada upaya sistematis untuk membunuh usaha kecil. Saya bilang jangan khawatir karena kita bukan ingin membunuh tapi justru memberdayakan," kata Sandiaga.

Sandiaga mengatakan rakyat menengah ke bawah harus selalu dirangkul untuk memajukan kota Jakarta. Salah satu program yang akan digunakannya adalah program OK OCE.

"Kalau kita ingin maju kita harus merangkul masyarakat yang kebanyakan menengah ke bawah. Dengan program OK OCE diharapkan bisa meningkatkan wirausaha dan aset mereka, mereka juga bisa mendapatkan keberpihakan dari pemerintah pada mereka, mereka juga bisa meningkatkan lapangan kerja," katanya

Sandiaga optimis dengan program OK OCE akan banyak wirausahawan sukses tercipta. Dirinya mengklaim sudah menciptakan 800 wirausahawan baru yang lahir dari kalangan menengah ke bawah.

"Kita yakin melalui OK OCE akan lahir pengusaha yang berkontribusi dengan pertumbuhan Jakarta. Dari beberapa program yang sudah kita susun baik bank sampah, kop bajaj, kop sampah dan lain-lain diharapkan jumlah yang cukup signifikan, total sudah ada di Jakarta 800 wirausaha baru," katanya.

https://m.detik.com/news/berita/d-3434051/sandiaga-janji-tingkatkan-aset-pkl-lewat-ok-oce

emoticon-Wkwkwk
0
2.6K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan