CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Jangan Ngaku Orang Indonesia Kalau Gak Tau 12 Seragam Polisi Ini!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ae882cd44f9f4c6e8b456c/jangan-ngaku-orang-indonesia-kalau-gak-tau-12-seragam-polisi-ini

Jangan Ngaku Orang Indonesia Kalau Gak Tau 12 Seragam Polisi Ini!

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 16
ane siring liatnya seragam pakpol yang ijo ijo itu gan.emoticon-Malu emoticon-Ngakak
ngak ada yang pakek bikini polwannya gan....


emoticon-Bukan IGOemoticon-Bukan IGOemoticon-Bukan IGOemoticon-Bukan IGOemoticon-Bukan IGOemoticon-Bukan IGO
Polisi tidur gak dimasukin bre? emoticon-Cool
tukang palak berseragam polisi emoticon-Ngakak
profile-picture
rindudihati memberi reputasi
polisi hutan kok gak ada?
Ane ada yg bbrapa tau ini gan, makasih infonya jadi bnyk tau nih
udh tau
polisi nomor 2 yg paling bkin emoticon-Takut deh wkwkw
polisi paling malas : polisi tidur
Kalo yg belang polisi tudur gan emoticon-Ngakak
oo jd itu toh bedanya ya br tw nih emoticon-Wink
Diubah oleh otihime
Keren gan...emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

ane juga mau share video bermanfaat nih..

Sejarah Drone
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
nice gan
Ngak pernah main bareng polisi jadi ngak tau gan emoticon-Smilie
klo ane suka polwan pakaian sexy gaan 😀😀😀
SEragam turn back crime mana gan wkwk
polisi tidur mana gan ?!?
Lohh,, yg DENSUS88 POLRI nya kemanian gan koq gak ada....??!
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
polisi satlantas serem bray,apalagi kalo udah kumpul di pinggir jalan emoticon-Leh Uga
Halaman 7 dari 16


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di