Johnny_SwiftAvatar border
TS
Johnny_Swift
Beginikah cara menghadapi Cust?? I don't think so...
Halo semua, g cuma mo share aje pengalaman mencoba bertransaksi dengan seroang online seller...

Pertama kali g nemu neh seller di tokopedia karena g lagi cari boskit. setelah cari2 nemu ini toko dengan ID: Stanced Urban. disana disertakan line ID untuk mempermudah komunikasi (mungkin yah, ini analisa sotoy aje)

Demikian saya sertakan Screen Capture chat saya dengan beliau.







di part sini lah saya agak kesel dengan respon beliau, mungkin karna kebetulan pas saya kebangun pagi2 ( jam 4 subuh) karna kaget dengan suara HP. disana saya hanya bertanya apakah bisa dikirim dengan gojek? lalu jawaban beliau yang mengatakan kalau sibuk dan seperti ngepush saya dengan berkata "udah langsung aja mau ga??".
pada saat itu saya merasa agak kesal (mungkin karna mood swing kebangun subuh2). yah sebenarnya namanya kerjaan yah pasti sibuk tp cara jawabnya kan bisa lebi halus gt... kan pepatah cust adalah raja
cukup bilang "kita hanya mengirimkan via JNE" atau apa kek gt yg lebi enak di baca.

Nah Bagian yang menyebabkan saya memutuskan untuk post masalah ini di modcom adalah karena chat setelahnya yang akan saya post di bawah. balasan selanjutnya menurut saya mengecewakan sekali, bukan hanya sebagai seller, tp juga sebagai individu.



Demikian curhat saya hehehe... maaf kalau plotnya kurang bisa dimengerti atau ada kesalahan.
disini saya hanya share keluh kesah.. hehehe... thx for Reading (kalo ad yg baca)
Diubah oleh Johnny_Swift 25-02-2017 07:21
0
5.8K
40
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan