digital.chaosAvatar border
TS
digital.chaos
Dugaan Perzinahan Bos Kebab, `Keluar di Dalem` Jadi Bukti
TEMPO.CO, Jakarta - Pengusaha Kebab Baba Raffi, Hendy Setiono, dilaporkan oleh Mantan Istrinya, Nilam Sari ke Polda Metro Jaya, Jumat, 24 Februari 2017. Nilam menuduh Hendy telah melakukan perzinahan disaat mereka masih terikat perkimpoian. "Saya punya bukti handphone. Di dalam situ semua bukti chat hingga transfer ada," kata Nilam saat melaporkan mantan suaminya ke Mapolda Metro Jaya.

Menurut Nilam, pada telepon genggam itu terdapat percakapan Hendy dengan seorang perempuan berinisial MS. Isi percakapan antara lain membahas masalah kehamilan dan aborsi. "Sudah jelas sekali ada bukti. Bahwa ada percakapan 'keluar di dalem', 'terlambat', 'makan nanas', 'minum alkohol untuk menggugurkan kandungannya'. Dan terkahir disuruh ke dokter untuk minta obat," ujar Nilam.

Semua isi percakapan itu, kata Nilam, menjadi bukti perzinahan yang dilakukan mantan suaminya itu. "Nah itu saya akan laporkan karena memang ada bukti dugaan hamil, dan juga dia melakukan dugaan aborsi," katanya.

Selain dengan MS, Nilam juga menyebut dua nama perempuan yang terlibat dalam kasus yang ia laporkan. Satu perempuan berinisial BN adalah seorang artis dan satu lagi berinsial HP, kader sebuah partai. "Jadi tidak hanya satu perempuan," ujarnya.

Nilam dan Hendy telah menjalin pernikahan selama 14 tahun dan telah dikaruniai tiga anak. Menurut Nilam, rumah tangganya retak sejak tiga tahun terakhir. Dia menganggap Hendy telah menelantarkan dirinya dan tiga anaknya.

Karena sudah tidak tahan, Nilam akhirnya mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. "Baru beberapa hari ini perceraian sudah diputuskan pengadilan agama," katanya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada tanggapan dari Hendy atas tuduhan mantan istrinya itu.

https://m.tempo.co/read/news/2017/02...lem-jadi-bukti

trit perdamaian nasbung nastak emoticon-Genit
keluar di dalem emoticon-Genit

_____________________________________________________
Quote:


Diubah oleh digital.chaos 26-02-2017 13:25
0
20.2K
105
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan