Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fajarins27Avatar border
TS
fajarins27
Hal Menakjubkan yang Bisa Dilakukan Cowok saat Nunggu Ceweknya di Salon
Nungguin cewek menghabiskan waktu di salon mungkin adalah aktivitas yang (kalobisa) dihindari para cowok.Tapi apadaya, kalo cewek udah bertitah, cowok Cuma bisa pasrah. Udahlah, nggak usah nyalahin siapa-siapa, kita liat aja the bright side dari momen nunggu cewek ke salon.



1. Introspeksi Diri


Sumber Foto: belajarpsikologi.com
Selama nunggu, hal terbaik yang bisa lo lakukan adalah introspeksi diri: apakah dia pantes buat lo? apakah lo pantes buat dia? Apakah hubungan ini patut diperjuangkan? Apakah Ahok bakal kepilih lagi? Semoga semakin sering cewek lo minta temenin ke salon, lama-lama lo jadi pinter dan nggakblo’on.



2.Uji Kesabaran


Sumber Foto: S E N S O R
Jangan mau kalah sama kendaraan yang ada uji emisinya, lo juga harus diuji, seberapa sabar lo menghadapi situasi yang membosankan dan bikin lo pengen makan umpan ikan. Kalo lolos ujian, berarti lo adalah seorang gentleman. Mantap!



3. Ikutan Nyalon


Sumber Foto: maximumfx.com
Lo jangan mau kalah, dong. Jaman sekarang cowok ke salon itu wajar.Emangnya cewek doang yang boleh kinclong dan terawat? Cowok juga berhak merawat diri biar makin ganteng. Siapa tau abis itu dapet pacar baru #eh



4. Bangun Candi


Sumber Foto: Ceritarakyat.com
Yak, cewek kalo udah ke salon emang suka lupa segala-galanya, bahkan lupa kalo dia punya pacar. Padahal cowoknya udah lepek nungguin, saking lamanya sampe bisa bangun candi dan sahabatan sama Roro Jonggrang!

0
5.3K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan