KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Program Rumah DP 0% Dicibir, Anies: Masa Cuma Bisa Nge-bully?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58b0d9641ee5dfc20e8b4567/program-rumah-dp-0-dicibir-anies-masa-cuma-bisa-nge-bully

Program Rumah DP 0% Dicibir, Anies: Masa Cuma Bisa Nge-bully?

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 16
Quote:


Yang bisa beli Fortuner dan Rubicon kan pemimpin sumbu pendek, kalo pengikutnya cuma kebagian ampas nya doank.makanya bodoh dan goblok masih mau aja di manfaatin Ama org gt.
Quote:



Ia ga gmana2, yg beli ya org yg punya duid.

Quote:


wanjay, klo lu tesis begitu bakal jd mahasiwa abadi atau do donk bre emoticon-Leh Uga
berharap warga DKI smart dan kritis, jgn sampe salah pilih, yg rugi bukan hanya DKI
Kemaren2 loe khan nyinyirin trus program ahok, fitnah sana fitnah sini, sambil tebarin kebohongan soal DP 0%....
Giliran program loe kebongkar cuma nipu, dikritik, eh koq malah bilangnya loe dibully?
Dasar menteri pecatan ga bisa kerja yah gini mentalnya emoticon-Big Grin

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Quote:


Kampret, omongan si anies bikin kejang2 nastak.. emoticon-Ngakak
Quote:


Semvarangan ente!! Bahlul! Itu artinya ente ngatain anies menteri DO... ehh...
emoticon-Leh Uga
STEP 1
yang penting ngobrol dulu ama warganya.
STEP 2
yang penting majukan dulu akhlak dan moralnya.
STEP 3
yang penting majuin dulu manusianya..
"Program belakangan nanti diobrolin ama rakyat duduk bersama mencari program dan solusi".
"Kalau rakyat gak ngerti apa2 teknisnya,.. Jadi apa solusinya?"
"Kembali lagi ke STEP 1"
Diubah oleh abangphelix
mohon maaf dulu buat pendukungnya pak anis, bukan bermaksud membully apalagi menistakan ide pak anis. apa pak anis mau buka front perang politik dengan gubernur BI yang menekankan wajibnya DP di kpr.

saya sih seneng seneng aja kalo itu terjadi, tapi prosesnya pasti bakal gaduh lagi dengan BI.
Anies Jawab Tantangan BI Yang Tolak DP 0 % Bongkar Strategi Anies Sandi DP RUMAH NOL Persen

Diubah oleh .d.
yakali orang kecil disuruh beli pake sistem begitu....belum apa2 juga udah baper ah elah...
emoticon-Ngakak
Jadi ini rumah atau rusun? beda loh. Semoga memberi kejelasan.
bales dengan karya dongz,
nih gue disss
Jreng jreng
oke oce i'mmm not afraiidd yeah c'mon babi..OKE o aja ya kan OCE o aja kan yaaa O orang K kampret E emang Orang emang kampret yoyoyo mamen mamen...jreng jreng O orang C campret E emang ORANG EMANG CAMPRET yo mamen yooo...

cipt danjenkopassus 25 feb 2017
ini karyaku mana karyamu?
Bukanyr Pada kejar setoran ngambil hati pemilih paslon no1 emoticon-Mad
Quote:


Ide nya memang bagus kok.. Semua jg psti pgn pny rumah sendiri.. Tp harus realistis dikit..

Bree gw mau nny.. Yg sampe bs nabung gtu tiap bulan buat bayar dp n bayar cicilan jutaan itu rakyat kecil??
Kalo itu ente sebut rakyat kecil itu yg buat makan dll susah ente sebut apa? Rakyat super duper kecil?? emoticon-Cape d...

Quote:


Mangkan na breee jgn kbykan depan comp emoticon-Cape d...
Kerja cari duit yg bener emoticon-Big Grin
Jgn kan property kek gtu, kendaraan jg DP ada dealer nya yg nanggung kok.. Gtu aja kok ga tau emoticon-Cape d... k mana aja ente??
Kendaraan dll ga bayar aja bs d sita, lah itu tar program gimana?? Apa yg telat bayar berbulan2 bakal d tanggung dlu?? Kan sasaran nya menegah k bawah ya.. Yg menengah mungkin bisa yg d bawah? Ente yg bayar??
Jumlah Warga jakarta x dp0% = apbn indonesia / bukan jakarta emoticon-Cape d...
Quote:


di bagian mana bisa menggeser pemukiman bantaran sungai? n kapan? coba ....kasih contoh gih......

kalau sungai yg awal nya lebar sampai 30 meter krn kanan kiri ada rumah2 sepanjang sungai....sampai menyempit jadi 10 meter an....terus di normalisasi jadi 30 meter lagi.....plus bantaran nya sungai di normalkan sbg bantaran....cara menggeser penduduk nya ke arah mana?

satu2 nya yg masuk akal adalah relokasi....

mau cara ahok atau anies ujung nya warga bantaran tetep pindah dr bantaran sungai.....

cara ahok boyongan tinggal masuk....bayar sewa 300 rb per bulan....dpt kjp dan kip senilai 700 rb per bulan...naik bus gratis se jakarta.....kl anak kuliah dapat 18 jt per tahun....

cara anies tabung 2,3 jt per bulan selama 6 bulan..terus lanjut bayar cicilan 2,3 juta per bulan juga....dapat nya juga rumah susun....
kagak dapat kjp dan kip...dan kagak dapat naik bus gratis.....


silahkan pilih.......soal geser menggeser kagak usah elu omongkan....sudah terbukti kagak masuk akal......tp kalau elu mau pakai sistem gua bisa jadi masuk akal.....

bayar aja ke gua 10 jt...ntar gua kasih tahu ke elu biar di sampaikan ke paslon 3 gimana cara nya normalisasi sungai tanpa mengusir penduduk nya....sekaligus mengatasi kemacetan...piye?
untung akhir tahun 2016 kemaren, ane masih keburu dapet & beli rumah 1lantai (bukan rusun/apartemen) di daerah Rawa Belong - Kemanggisan Jakarta Barat (deket kampus Binus)
hasil hunting di koran2 lokal .... klo lewat agen properti harga bisa 3-5x lipat emoticon-Wakaka
Luas tanah 170m2 luas bangunan 162m2 ... SHM ... tembok full beton, rumah udah dibagi jd 3pintu kontrakan... masih ada sisa tanah buat parkir 2 mobil tipe Escudo di depan rumah.
posisi rumah masuk gang motor (kiri kanan gang disemen/ga ada got, jd mobil bisa masuk gang sampai rumah ane doang), kurang lebih 5meter dari pinggir jln ry (rumah udah keliatan klo liat dr pinggir jln ry), pas dibelakang 1rumah yg ada di pinggir jln ry.
jd kalo depan rumah ane (misal) kena gusur krn pelebaran jln, posisi rumah ane jadi nya pas di pinggir jln ry.
Harga cash 335juta (udah termasuk biaya notaris, balik nama SHM dll).
pemilik lama jual cepet krn BU buat istrinya berobat keluar negri emoticon-Toast
Diubah oleh PersadaNusa11
Quote:


Kan nanti si anies bisa naik jadi RI1 tahun 2019emoticon-Ngakak
Quote:


ane akan pindah negara ke rohingya emoticon-Turut Berduka
Quote:


ane sundul ini buat yg tdk fakir kuota.
Halaman 8 dari 16


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di