Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Airfrov, Solusi Untuk Belanja Barang Dari Luar Negeri Dengan Mudah dan Aman
Banyak orang bilang kalau barang luar negeri dibilang lebih bergengsi dan terkadang rela menghabiskan waktu untuk hunting via Internet. Padahal setelah ketemu rasanya barang ini ga bisa dibeli secara online, meskipun bisa pasti proses pengiriman barang yang lama dan belum lagi harus ngurus ambil barang yang terkadang kita sendiri ga punya waktu. Kalaupun mau beli langsung ke TKP itupun nunggu waktu liburan yang belum tentu kita udah pasti bakal ke sanaemoticon-Cape d.... Nah, solusinya adalah kita nitip sama orang lain yang bepergian ke luar negeri.

Airfrov, Solusi Untuk Belanja Barang Dari Luar Negeri Dengan Mudah dan Aman
Image via pexels.com

Sebuah inovasi teknologi terbaru kini hadir di Indonesia, tepatnya pada pertengahan tahun 2016 ini, yaitu Airfrov yang hadir dengan menawarkan mampu memberi solusi yang mudah untuk titip belanja dari luar negeri melalui pelancong atau traveller yang sedang berada di luar negeri. Pada awalnya Airfrov digagas oleh 2 anak muda yang berasal dari Singapura dan Indonesia, yaitu Cai Li dan Robi. Airfrov berperan sebagai wadah bagi user untuk memenuhi permintaan, dan juga untuk meminimalisir hambatan yang terjadi saat melakukan titip belanja, juga untuk mengatasi perbedaan harga yang disebabkan dengan shipping cost

Bagaimana Cara Kerja Airfrov, Gan?

Cara kerja Airfrov sangat sederhana, agan sebagai requester memposting barang yang diinginkan dan memberikan penawaran harga barang yang sudah termasuk reward atau tip untuk traveller yang nantinya akan membantu membelikan barang titipan. Kemudian saat traveller kembali ke Indonesia, layanan kurir akan menjemput kemudian mengantarkan pesanan ke requester. Untuk memberikan pelayanan yang lebih aman, Airfrov juga menyediakan fitur komunikasi melalui aplikasi serta layanan escrow (rekening bersama) yang bakal menjamin uang kembali hingga 100% bagi requester atau traveller jika terjadi keluhan. Komunikasi diharuskan melalui aplikasi Airfrov, sebagai penengah sekaligus penjamin keamanan bagi kedua belah pihak.

Airfrov, Solusi Untuk Belanja Barang Dari Luar Negeri Dengan Mudah dan Aman

Melalui Airfrov, para traveller tentu bisa mendapatkan rewards berupa uang dari setiap permintaan yang mereka penuhi dan pengalaman baru dalam berbelanja, serta kemudahan pengiriman barang melalui penjemputan kurir. Sejak diluncurkan di Singapura pada kuartal pertama tahun 2015, Airfrov telah memiliki lebih dari 95.000 pengguna aktif, termasuk yang berasal dari Indonesia. Di Indonesia sendiri, Airfrov melaksanakan soft launching pada bulan Agustus 2016 lalu dan telah mendapatkan 749 permintaan dari requester serta 890 penawaran titip belanja dari 115 traveller.

Lebih lengkap bisa simak penampakan video berikut :



Apa Manfaat Yang Diperoleh Requester atau Traveller, Gan?

Airfrov, Solusi Untuk Belanja Barang Dari Luar Negeri Dengan Mudah dan Aman

Dengan hadirnya Airfrov sebagai penengah antara requester tentu transaksi yang terjadi melalui Airfrov bakal memberikan manfaat banyak pihak, termasuk Requester dan Traveller. Dan berikut adalah manfaat yang akan diperoleh menjadi Requester atau Traveller :

Requester

  • Requester punya akses lebih luas untuk beli produk luar negeri lewat pertolongan para traveller.
  • Dia juga bisa menghemat biaya pengiriman yang mahal dari luar negeri, dengan memanfaatkan ruang ekstra di koper traveller.

Traveller

  • Dia mendapat uang tambahan dengan menolong orang lain membeli dan membawa pulang produk dari luar negeri dalam perjalanan bisnisnya.
  • Sebagai Traveller Terverifikasi yang mengenal dengan baik kota tersebut, dia bisa merekomendasikan produk menarik ke follower-nya!

Kalau melihat dari cara kerja dan manfaat yang diberikan dengan adanya Airfrov, tentu ini bakal memudahkan kita untuk bisa memiliki barang dari luar negeri dengan cara titip belanja barang dari luar negeri. Ga heran kalau pada awal soft launcing di bulan Agustus, tercatat sudah ada 500 user dan sampai bulan Desember ini jumlah tersebut sudah mendekati angka 4.200. Saat ini di Februari 2017 Airfrov sudah mengantongi angka 9500 user yang bergabung baik sebagai requester dan juga travellers.

Buat kalian yang udah ga sabar pingin nitip beli barang ke traveller, bisa download dan install terlebih dahulu Aplikasi Airfrov melalui link Google PlayStoreatau App Store. Atau masih penasaran dengan Airprov? Bisa langsung hubungi :


Atau bisa langsung meluncur ke laman Airfrov dengan cara klik link berikut ini :

Airfrov, Solusi Untuk Belanja Barang Dari Luar Negeri Dengan Mudah dan Aman

Atau di Blog dan Sosial Media milik Airfrov

Airfrov, Solusi Untuk Belanja Barang Dari Luar Negeri Dengan Mudah dan AmanAirfrov, Solusi Untuk Belanja Barang Dari Luar Negeri Dengan Mudah dan AmanAirfrov, Solusi Untuk Belanja Barang Dari Luar Negeri Dengan Mudah dan Aman
Diubah oleh Kaskus Promo 22-02-2017 09:59
Crotaftermeting
Crotaftermeting memberi reputasi
1
25.1K
30
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan