Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

seher.kenaAvatar border
TS
seher.kena
Keberadaan Iwan Bopeng Misterius
Walaupun ada kabar Fredy Tahuney atau Iwan Bopeng yang berdomisili di Kampung Keramat, RT 01 RW 02, Desa Citaringgul, Babakan Madang telah digebuki sekelompok orang, keberadaannya masih misterius.

Iwan Bopeng merupakan sosok yang sempat viral di media social karena mengamuk di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Matraman, Jakarta Timur.

Menurut informasi yang dihimpun INILAH, Fredy Tahuney yang menjadi tim sukses Ahok-Djarot menjadi korban kekerasan sekitar 2 atau 4 hari lalu. Saat itu dirinya pulang ke rumahnya di Desa Citaringgul, Desa Babakan Madang.

"Dia digebuki oleh orang tak dikenal saat pulang ke rumah kontrakannya di Kampung Keramat, Desa Citaringgul. Walaupun dia pulang dengan menyamar sebagai wanita, dia tetap ketahuan," ujar sumber yang enggan disebutkan namanya kepada wartawan, Kamis (23/2).
Namun kabar ini tak diketahui Saepul, pemilik kontrakan rumah petak yang disewa per bulan oleh Fredy Tahuney bersama istrinya Heni.

"Saya kebetulan kerjanya malam pulang pagi, hingga tidak tahu apabila Fredy Tahuney atau Iwan Bopeng sudah digebuki ketika pulang ke rumah ini. Mungkin saja kejadian digebukinnya di luar lingkungan," kata Saepul.

Ia menerangkan, Fredy Tahuney dan Istrinya yang bernama Heni sudah setahun lebih menyewa rumah petak miliknya dengan biaya Rp400 ribu per bulan.

"Setahu saya sejak dua hari pencoblosan Pilkada DKI Jakarta, dia pulang ke rumah keluarganya di Matraman, Jakarta Timur. Banyak polisi dan aparat lainnya yang mencari dia sejak kasusnya rame di media sosial," terangnya.

Fredy dan istrinya tidak berniat pindah dari rumah kontrakannya. Itu dilihat dari masih adanya barang milik mereka.

"Barang-barang berharga miliknya masih ada di sini, bahkan sepeda motor merk Honda Revo miliknya terparkir di luar rumah. Barang-barang milik Fredy ini akan jadi jaminan karena sudah sebulan ia menghilang dan belum membayar sewa rumah kontrakannnya," jelas Saepul.
Ketua RT 02 RW 02 Adi Gugum yang sudah kenal lama dengan Fredy maupun istrinya menilai sosok Fredy dikenal baik di lingkungannya.

"Fredy jarang kekuar, kalau istrinya suka bergaul dengan warga lain. Karena pernah juga mengontrak di rumah saya selama 5 tahun lebih. Jadi saya tahu persis orangnya baik. Dia memang pengurus ranting sebuah partai dan tim suksesnya Ahok-Djarot," tutur Adi.
Ia tak tahu persis pekerjaan Fredy. Paling penting sosoknya pribadi baik, ramah, dan suka membantu masyarakat.

"Sebenarnya ia baik, ramah dan suka memperjuangkan hak masyarakat. Namun kayaknya dia kepeleset lidah hingga membuat heboh dengan kata-kata yang menyinggung TNI," lanjutnya.
Terpisah, Kapolsek Babakan Madang Kompol Nurohim mengatakan, pihaknya baru mengetahui Fredy Tahuney atau Iwan Bopeng menjadi korban pengeroyokan sekelompok orang.

"Saya baru tahu kabar itu dan akan mengecek kebenarannya ke lapangan," kilahnya. (reza zurifwan/dey)

http://m.inilahkoran.com/berita/bogor/66667/keberadaan-iwan-bopeng-misterius

Menjadi misteri

Keberadaan Iwan Bopeng Misterius
0
5.1K
36
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan