widostw09Avatar border
TS
widostw09
Fahri Hamzah: Jokowi Nggak Tau Etika
24 Februari 2017

JawaPos.com - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengkritik Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang tidak mengerti etika, yang seakan-akan memberikan keistimewaan terhadap terdakwa kasus dugaan penodaan agama yakni, Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Hal ini dia katakan, setelah mendapat laporan bahwa Jokowi telah mengajak Ahok naik mobil Presiden dalam meninjau Proyek Simpang Susun Ssemanggi dan MRT.

Menurut Fahri, Ahok adalah seorang terdakwa yang tidak sepatutnya satu mobil dengan Presiden Jokowi. "Presiden ngajak dia naik ke mobil dinas Presiden? bener enggak itu? Itu kan enggak bener juga," tegas Fahri di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (24/2).

Menurut Fahri, Presiden Jokowi harus mengerti rasa etika karena mayoritas umat Islam telah kecewa lantaran Ahok telah menghina Alquran dan ulama. "Presiden harus bener cara meletakkan dirinya itu," katanya.

Lebih lanjut menurut Fahri, dengan satu mobilnya Jokowi dengan Ahok sebenarnya sudah menghancurkan wibawa seorang presiden. Karena bagaimana bisa pemimpin Indonesia bisa bersama-sama dengan seorang terdakwa dalam sebuah mobil ekslusif milik Presiden.

"Jadi rasa etika Jokowi hancur sebetulnya di situ, itu disayangkan sekali harusnya Pak Jokowi punya etika yang benar," pungkasnya.(cr2/JPG)

#jokowi dekat dengan terdakwa ahok
http://www.jawapos.com/read/2017/02/24/112062/fahri-hamzah-sorot-etika-jokowi-soal-kedekatan-dengan-terdakwa-ahok

mmg pntes loe dipecat parte emoticon-Cape d...
Diubah oleh widostw09 24-02-2017 12:09
0
2.6K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan