Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KASKUS.EditorAvatar border
TS
KASKUS.Editor
[Hot Review] Ngebul-ngebul Pake Vaporizer? Cari Di sini!


Cari Vaporizer Terlengkap?
Ini nih jawabannya!


emoticon-Coolemoticon-Cool emoticon-Cool

Jualan sesuatu yang lagi hits emang punya tantangan sendiri. Dimulai dari keberanian untuk memenuhi kebutuhan pasar sampai akhirnya laris manis dengan jualan vaporizer. Kenalan yuk sama Agan Edzul yang punya banyak produk perlengkapan vaporizer!

Awal Mula Usaha



Agan Edzul memulai usaha vaporizer di tahun 2013 yang pada waktu itu lagi booming e-cigarette di tempatnya kuliah, Shenszen, Tiongkok. Sebenernya nih pada saat itu rasa kurang yakin tentang pasar e-cigarette sempat dirasakan, tapi disitu Agan Edzul tetap coba memasarkan produk ini di Indonesia dan dibantu oleh sang adik. Enggak disangka-sangka antusias para pembeli cukup besar terhadap pembelian e-cigarette saat itu, namun sayangnya itu enggak bertahan lama karena datangnya device baru, vaporizer.



Menurutnya, hal ini disebabkan karena vaporizer yang punya banyak keunggulan dibanding e-cigarette. Seperti lebih mudah untuk digunakan, bisa di bongkar pasang, dan masih banyak lagi. Akhirnya, di pertengahan tahun 2014, Agan Edzul memulai bisnis vaporizer. Mulai dari spare part, accessories, dan semua pernak-perniknnya.

Spesifikasi Produk

Agan Edzul menjual berbagai macam keperluan vaporizer baik itu mod, rda, rta, rdta accessories seperti kapas organic, kawat kanthal, prebuilt ataupun yang roll. Enggak cuma itu, Agan yang juga udah punya toko offline ini juga menjual keperluan tools untuk prebuilt atau aktifitas melilit kawat. Pokoknya semua kebutuhan vaporizer yang Agan butuhkan ada di lapaknya!







Yang Paling Laris...

Produk yang laris banyak banget jadi, enggak bisa dideskrpsikan satu persatu. Menurutu Agan Edzul, keperluan sorang vaper itu kompleks kadang mereka tidak bisa cuma membutuhkan satu item aja. Tapi yang jelas untuk bulan Februari ini yang best seller adalah Mod rabox di karenakan bentuknya unik dan aneh untuk sebuah Box mod.





Agan Edzul juga cerita nih, penjual dari vaporizer ini masih belum banyak jadi bisa dimanfaatkan moment tersebut untuk berbisnis vaporizer ini melalui KASKUS. Oiya, semua produk Agan Edzul ini ready stock alias bisa kapan aja dipesen. Tinggal klik "Beli" di lapaknya yah! emoticon-Big Grin

Kenapa harus beli vaporizer di Agan Edzul?

Kenapa harus beli di Agan Edzul? Karenakan produk mereka dijamin punya kualitas dan punya hamper semua produk atau brand ternama di dunia vaporizer itu sendiri. Udah gitu, Agan Edzul juga memberikan 100% uang kembali kalau sewaktu-waktu ada complain dari customer. Enggak cuma itu, semua kebutuhan vaporizer Agan bisa ditemukan disini. Mulai dari yang kecil sampai yang paling besar, dari yang mahal sampai yang murah. Jadi, udah makin enggak sabar kan main ke lapaknya?







Cekidot langsung gimana lengkapnya perlengkapan vaporizer dilapak
Agan Jerico

Quote:


Quote:
Diubah oleh KASKUS.Editor 17-03-2017 09:59
0
13.4K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan