Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fajarins27Avatar border
TS
fajarins27
hal sepele berdampak penyesalan besar
Dalam hidup, pasti ada satu atau dua kesalahan yang kita lakukan. Ya, namanya juga manusia ga pernah lepas dari salah dan lupa. Tapi kadang kesalahan kita bisa berdampak besar bahkan berujung dengan penyesalan. Dan parahnya dalam hidup ini tidak ada namanya CTRL+Z jadi kita ga bisa ulangin itu. Nah berikut beberapa hal Misalnya:

-Kepencet “Like” waktu stalking mantan
hal sepele berdampak penyesalan besar

Selamat untuk dua hal. Pertama, selamat karena mantan kamu jadi tau kalau kamu masih follow dia dan sering stalking. Kedua, followers doi juga ngeliat kalau ada namamu sebagai Likers, bukan nggak mungkin salah satu followers gelap dia adalah pacar kamu sekarang.

Bahaya banget emang tombol Like, apalagi di Instagram, kepencet sekali aja tanda Love udah muncul. Dan kita sama-sama tau, tanda Love di sebuah postingan itu bisa luas sekali artinya. walau pun bisa di-cancel tapi tetep aja bikin deg-degan.

tapi ya 2017 masih aja stalking mantan. move on donk.


-Makanan Abis, baru inget ada krupuk
hal sepele berdampak penyesalan besar

Betapa rusaknya sebuah momen ketika kerupuk baru muncul diingatan sementara makanan besar udah habis!! Sebenernya nggak masalah makan tanpa kerupuk, tapi ketika tau ada kerupuk tapi disia-siain begitu aja tuh penyesalan jadi muncul seketika. Rasanya tuh pengin meng-CTRL Z momen dan mengulang segala prosesi makan tadi.

-Ngeliat status jaman masih alay

hal sepele berdampak penyesalan besar
Facebook punya satu fitur yang kampret banget yaitu “kenangan” beberapa kenangan emang terasa manis buat dikenang tapi ada beberapa kenangan yang lebih pas buat dilupakan.

Kampret moment adalah ketika facebook mengangkat “kenangan” tulisan status kita yang alay banget. Memang waktu di-up kita aja yang bisa ngeliat tapi tetep aja ada perasaan tengsin ketika membacanya. Rasanya pengen balik ke masa lalu dan nabok diri kita sendiri.

-Typo
hal sepele berdampak penyesalan besar

Sumber Foto : Fanspage Memecomic
Typo itu bisa berakibat fatal. Terlepas ke siapa kamu SMS atau chat.

-Telat Ngangkat
hal sepele berdampak penyesalan besar
Ini bisa kita artikan ke beberapa hal yang berbeda. Bisa telat ngangkat jemuran, telpon atau telat ngangkat yang lain.

Telat ngangkat telpon bisa berakibat penyesalan. Misalnya aja itu telpon tau-tau dari acara realityshow terbarunya uya kuya. Dimana yang angkat telpon akan dihipnotis lalu korban akan mencari sebuah bungkusan berisi uang 50 juta. Atau yang masuk akal dikit deh telat ngangkat telpon dari kantor kemaren interview pasti ada perasaan menyesal.

Kalau telat ngangkat yang lain, nyeselnya bisa sampe 9 bulan atau seumur hidup. Tergantung kamunya aja. Dan itu tadi beberapa hal yang patut kalian waspadai. Berhati-hatilah dalam bersosmed, ngechat, dan mengangkat…telpon.

Baca Dari Sumbernya Juga Gan Disini
0
2.7K
28
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan