CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sepasang Kekasih di Thailand Buktikan Kalo Cinta Itu Buta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58abd5f71cbfaa6c328b4568/sepasang-kekasih-di-thailand-buktikan-kalo-cinta-itu-buta

Sepasang Kekasih di Thailand Buktikan Kalo Cinta Itu Buta

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 32
Quote:


bisa liat gan, kemaren abis di panjangin di klinik mak erot katanya emoticon-Hammer2
Quote:


Keren keren.. 😎👍
one of a kind, congratulations bruv emoticon-Cendol (S)
bakal ada filmnya ni
'Cherry Ball'
Quote:


Yoo MAMEN
Quote:


mantap gan, bener bgt yg diblg :nyantai
anjayyemoticon-Wow
di sweet banget sih pasangan ini , langgeng yah emoticon-Kimpoi
sisakan cewe yang kek gini pleaseemoticon-Mewek
Emang duit membutakan segala nya.
mungkin cowo-nya tajir kali..
Baru kemarin2 baca di yahoo masuk sini juga. Love is blind 👍
Warbiazah emoticon-Matabelo
di sini bakalan ada gak ya kayak gitu emoticon-Smilie
dompet nya juga gendut
UKS - Cinta Itu Buta
Berapa lama kah lagi
Terpaksa aku menanti
Sehingga goyahlah pendirian di hati

Bagai kan lentera yang kecil
Lelah memberi terang
Tak jua kunjung harapan
Berlimpahan kasih sayang
Aku curahkan buatmu seorang

Kiranya semua itu
Kau anggap mimpi lalu
Apa sebenarnya yang kau ingin ku tak tahu

Kau pergi bila ku berharap
Dan kau datang bila kau suka
Terasa diri tercampakkan

Dimana berakhirnya nanti
Permainan sandiwaramu kasih
Sesungguhnya aku tak mengerti

Jika benar cinta itu buta
Butakah hatiku
Berkali terluka masih juga kumenunggu
Hanya satu pintaku
Ketulusan hati dan kesetiaanmu

Jika itu tiada apalah artinya
Penantian ini hanya untuk luka ...
Quote:


ah agan bikin ngrusak suasana aja

emoticon-Leh Uga
duitnya segepok itu cowo gue rasa emoticon-Ngakak
Kok mirip ama kaka nya temen gua ya? emoticon-Bingung

Asal cherry cewe beneran asalnya ya romantis, tau sendiri thailand yg cakep susah dipercaya emoticon-Leh Uga
Cinta luar biasa. Mantab bener ya, rasa cinta itu. Sudah tidak diragukan lagi kekuatan cinta. Sudah lupa segalanya. Begitu juga dengan sudut pandang lain, misalnya politik (lho heh?) haha. Bikin pendukungnya jatuh cinta dulu, atau bikin lawan tandingnya menjadi seakan supeeeeer jahat.
Halaman 12 dari 32


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di