Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

n4z1Avatar border
TS
n4z1
Sebar Foto Hot Istri Kades Lewat FB dan Minta Tebusan Rp 100 Juta
Sebar Foto Hot Istri Kades Lewat FB dan Minta Tebusan Rp 100 Juta, 2 Pemuda Ini Masuk Penjara!


Spoiler for Mulustrasi:

Spirit Rublik – Foto hot lagi-lagi beredar di sosial media akibat ulah dua pemuda tak bertanggung jawab. Foto tersebut menunjukkan seorang istru kades yang ketika itu tanpa sehelai benang.

Korban sendiri adalah SW wanita berusia 34 tahun seorang istri dari kepala desa di Ponorogo. Sedangkan pelaku yang menyebarkan foto adalah pemuda dari Tasikmalaya, Jawa Barat.

Kedua pelaku sendiri telah ditangkap oleh Tim Sat Reskrim Polres Ponorogo terkait penyebaran foto panas tersebut. Pasalnya pelaku mengunggah foto tak layak tayang ke sosial media hingga menimbulkan kehebohan.

Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto memberiken keterangan lebih lanjut mengenai foto hot tersebut. Ia menjelaskan dua pelaku penyebaran foto milik istri kepala desa tersebut.

Sudarmanto mengatakan jika satu pelaku berusia 19 tahun adalah Kurnia Ramadani. Sedangkan pemuda berusia 22 tahun yang juga telah diamankan oleh petugas adalah Rian Rispianan.

Keduanya telah diamankan kepolisian lantaran mengunggah foto tanpa selembar kain milik ibu kades. Lebih lanjut foto panas itu telah diunggah ke sosial media yaitu Facebook hingga diperbincangan neter.

Namun sebelum mengunggah foto hot tersebut rupanya SW sempat mendapatkan ancaman. Pelaku meminta tebusan sebesar Rp 100 juta jika foto-foto syur tersebut tak ingin disebar melalui internet.

Nilai tersebut sebagai pengganti dari foto yang telah dimiliki oleh kedua pemuda. Ancaman tersebut nampaknya membuat korban takut dan memilih untuk membayarkan uang kepada pelaku.

Akan tetapi hanya Rp 1 juta rupiah yang dikirimkan oleh korban melalui ATM Bank BRI Ponorogo. Transfer uang tersebut langsung diberikan kepada dua pelaku yang memiliki foto layak sesor tersebut

Setelah korban memberikan uang kepada korban, kasus foto hot ini langsung dilaporkan ke pihak kepolisian. Laporan langsung ditindaklanjuti oleh polisi dengan melakukan pengejaran kepada pelaku.

Ketika itu Rian Rispiaman ditangkap saat mengambil uang yang berada di ATM Jalan Soekarni Hatta, Bangunsari, Ponorogo. Sementara tersangka lain yaitu Ramadani ditangkap beberapa hari waktu kemudian.

Spoiler for Tambahan Mulustrasi Blur:

http://www.spirit.id/rublik/hot/133/...masuk-penjara/
=============

Gw gak banyak komen ya.
emoticon-Cool
0
11.7K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan