CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Deals /
[LOUNGE] Flash Sale & Open Sale Toko Online Indonesia - Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58133937c2cb179a1a8b4569/lounge-flash-sale--open-sale-toko-online-indonesia---part-2

[LOUNGE] Flash Sale & Open Sale Toko Online Indonesia

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 281 dari 501
Quote:


Barusan ane coba lagi, sudah bisa gan, mungkin sdh ditambah lagi kuotanya gan atau ada yg cancel order
Quote:


Iya sekarang murah 90000 kemarin kemarin 97500 maka nya saya beli ke alfacart cuma 95000.

Kalau boleh tau itu s&k nya baca dimana yah? Elevenia emang top kemarin kemarin yang rebutan pulsa/voucher tiap senin selasa rabu jam 10, 13, 18 emoticon-Big Grin

Cuma sayang programnya sudah berhenti mungkin elevenia baru nyadar yang menangnya 4l lu lagi lu lagi salah satunya kaskuser legend agan budim "prize hunter flash sale" wkwkwk

Quote:


Spoiler for s&k:

Promo HUT bca di Blibli dr kpn sih? Kok kmrn nyari promonya ga da?

Quote:


21-22 feb om..ada kuota,tiap jam10 pagi direfresh kuotanya...tapi udah abis semua ini
https://www.blibli.com/promosi/bcahut60

Quote:


hiemoticon-Takut (S)
vocer lazadut dong gan pls ....
Quote:

Spoiler for 12% lumayanlah...:

Lama gak buka MM, taunya ada barang harga lumayan miring. Sayangnya cuma kebagian 1, padahal butuh lumayan banyak.

Mungkin ada yg punya stok mi band 2 dr promo2 yg lalu, yg mau lepas harga max 250k saya tampung.

[LOUNGE] Flash Sale & Open Sale Toko Online Indonesia - Part 2
Diubah oleh rahmadfwd
Quote:


gak nyoba di flash sale nya shopee aja gan?
sering ada tuh..
Quote:

Iya sudah itu gan, tapi maksimal cuma boleh beli 1 tiap flash sale, kadang dpt kadang enggak.
Diubah oleh rahmadfwd
Ada informasi voucher buat JDID gak ya gan ?
Gan, ada yang dapet SMS dari GLOBALSMS ga.? Isinya kode voucher go-pay 100.000 emoticon-Belo
Ane barusan dapet, pas di redeem beneran dapet 100rbu ternyata, itu darimana ya gan.? emoticon-Bingung (S)

[LOUNGE] Flash Sale & Open Sale Toko Online Indonesia - Part 2[LOUNGE] Flash Sale & Open Sale Toko Online Indonesia - Part 2
Diubah oleh klaprooth
Quote:


Wah enak bener dapet 100k emoticon-Matabelo
Ane cuma dapet 50k go pay emoticon-Ngakak
Langsung ane beliin pulsa, lumayan dah emoticon-Malu
Diubah oleh minions
Quote:


ane juga dapat 50K kode vouchernya dikirm via email. emoticon-Cipok

Diubah oleh fairyanthem
gan, mau beli hape 3-4 jutaan. diskon paling joss dimana ya? emoticon-Big Grin

nyari potongan diskon buat TOKEN PLN

gan, ada info gak untuk beli token PLN yang gede diskon-nya.

minggu ini udah pakai di kode voucher "PAKAIGAJIAN" @ toped (udah dapat potongan 9.500) isi 100K, bayar 90.500
cek di elevenia potongannya cuma 7 ribu doank
Halaman 281 dari 501
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di