CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
22 Kode Rahasia Ini Wajib Diketahui Pengguna Android
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aa95269e74046a7b8b456f/22-kode-rahasia-ini-wajib-diketahui-pengguna-android

22 Kode Rahasia Ini Wajib Diketahui Pengguna Android

Tampilkan isi Thread
Halaman 20 dari 27
Quote:


Ane sih betah,udah 3 tahunan pake wp.Tapi ane jg pake andro buat nutupin kekurangan wp.
kalau kode pulsa gratis atau paketan gratis ada ga gan? emoticon-Big Grin

btw info bagus wajib dites
Makasih infonya, nanti coba satu2
Quote:


Wiihh.. Udah 3 tahun, ane aja belum ada setahun, ini juga hp masih ada garansinya 😂. WPnya apa tuh gan?
bagus infonya, thx.
Quote:


Pertama pake lumia 510,lalu lumia 532
Sama dong pake Lumia 532 emoticon-2 Jempol
wo mantap emoticon-Matabelo
udah lama berandroid tapi malah tiada air mengetahui dalam senja tentang pengKODEan tsb diatas yg dimaksud TS emoticon-Frown
ntr coba satu2 hahaha
mantaf gan emoticon-Jempol emoticon-Traveller
izin share yah gan.. ntar d coba
coba ah
profile-picture
rindudihati memberi reputasi
Mantap ini gan, nais impoh
80% langsung pada nyoba emoticon-Big Grin
Beberapa kode tidak bisa berfungsi di andro ane. Mungkin beda pabrikan beda kode untuk pengecekannya. Dulu waktu masih pegang Hp nokia 3210 ada kebanggaan tersendiri jika tau kode-kode buat pengecekan performa HP karena bisa buat gaya-gayaan dan lebih pede jika mau beli HP second.
amankan
Quote:


emang masih ada ya yang ngasih bocoran kode2 pulsa/paketan gratis?? emoticon-Big Grin

btw cek kulkas gan..
Mantabb gann
ninggalin jejak
kayak cewek aja pake kode kodean emoticon-Ngakak
Ijin bookmart juragan emoticon-2 Jempol
Halaman 20 dari 27


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di