- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Suara pembaca / Kecewa dengan jasa JNE


TS
Suckerdick
Suara pembaca / Kecewa dengan jasa JNE
Berawal tanggal 3 januari saya mengirimkan paket melalui agen jne di pademangan dengan no resi CGKC722247513117
1 minggu barang lom sampai, di cek katanya sudah di retur embali. Loh???? disitu ada no hp penerima dan pengirim, kok bisa ya dikembalikan tanpa nanya dulu atau telpon dulu????
akhirnya sampai 3 minggu pun barang gak jelas kemana? sebelumnya juga saya dilempar jke sana sini oleh pusat dan agen.
Dan DINYATAKAN hilang, dilanjutkan dengan proses claim penggantian dana.
Dua kali di telp customer service nya di janjikan pertama 3 hari, trus di telpon untuk kedua kalinya dijanjikan 4 hari kerja. dan itu habis pada tanggal 8 febuari kemaren.
Hari ini tanggal 9 febuari 2017 saya masih memberi toleransi 1 hari. Setelah saya bertanya keras di twiiter, fb akhirnya di telkpon kembali oleh customer service nya dikatakan mohon maaf sedang di proses, dan orang yang megurus claim saya sakit katanya.
Pertanyaan saya :
1. Ketika membuat surat pernyataan permohonan penggantian claim, saya mau tanya saya atau JNE yang salah sehingga saya disuruh membuat surat PERMOHONAN??????
2. Apakah salah saya jika barang tersebut hilang? saya kira waktu menunggu selama sebulan menurut saya sudah cukup sabar.
3. Kalau gak sanggup ganti bilang aja, gak usah alasan ini itu.
4. Hapus account twiter anda, fb anda, dll. karna percuma. Cust service hanya bisa menjawab. mohon maaf mohon maaf dan mohon maaf tanpa ada nya percobaan peningkatan mutu kualitas.
SARAN SAYA JANGAN PERNAH LAGI MENGGUNAKAN JASA EKSPEDISI KUCRUT INI. SANGAT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB DAN TERKESAN MENGANGGAP REMEH KELUHAN CUSTOMER.
1 minggu barang lom sampai, di cek katanya sudah di retur embali. Loh???? disitu ada no hp penerima dan pengirim, kok bisa ya dikembalikan tanpa nanya dulu atau telpon dulu????
akhirnya sampai 3 minggu pun barang gak jelas kemana? sebelumnya juga saya dilempar jke sana sini oleh pusat dan agen.
Dan DINYATAKAN hilang, dilanjutkan dengan proses claim penggantian dana.
Dua kali di telp customer service nya di janjikan pertama 3 hari, trus di telpon untuk kedua kalinya dijanjikan 4 hari kerja. dan itu habis pada tanggal 8 febuari kemaren.
Hari ini tanggal 9 febuari 2017 saya masih memberi toleransi 1 hari. Setelah saya bertanya keras di twiiter, fb akhirnya di telkpon kembali oleh customer service nya dikatakan mohon maaf sedang di proses, dan orang yang megurus claim saya sakit katanya.
Pertanyaan saya :
1. Ketika membuat surat pernyataan permohonan penggantian claim, saya mau tanya saya atau JNE yang salah sehingga saya disuruh membuat surat PERMOHONAN??????
2. Apakah salah saya jika barang tersebut hilang? saya kira waktu menunggu selama sebulan menurut saya sudah cukup sabar.
3. Kalau gak sanggup ganti bilang aja, gak usah alasan ini itu.
4. Hapus account twiter anda, fb anda, dll. karna percuma. Cust service hanya bisa menjawab. mohon maaf mohon maaf dan mohon maaf tanpa ada nya percobaan peningkatan mutu kualitas.
SARAN SAYA JANGAN PERNAH LAGI MENGGUNAKAN JASA EKSPEDISI KUCRUT INI. SANGAT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB DAN TERKESAN MENGANGGAP REMEH KELUHAN CUSTOMER.

0
6.1K
40
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan