Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anak.ilalangAvatar border
TS
anak.ilalang
Bangun Apartemen di Pasar Senen Gagasan Ahok
Kepala Dinas Perumahan dan Gedung Pemda DKI Jakarta Arifin mengatakan pembangunan apartemen yang terintegrasi dengan Pasar Senen baru sebatas wacana. Arifin mengatakan pembangunan apartemen tersebut dicetuskan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama pada rapat pimpinan (rapim) Senin (13/2/2017) lalu.

“Itu baru wacana, pemikiran di rapim minggu lalu. Pak gubernur melihat lahan itu ada potensi, dari pada cuma pasar bisa enggak, dimungkinkan gak bangun semacam apartemen sewa,” ujar Arifin di Balai Kota Jakarta, Senin (21/2/2017).


Arifin mengatakan perlu kajian lebih mendalam terhadap pemikiran Ahok tersebut. Jika berhasil diwujudkan, pembangunan apartemen tesebut bukan kewenangan Dinas Perumahan dan Gedung Pemda DKI, melainkan PT. Jaya Konstruksi Manggala Pratama selaku pemilik gedung.

“Jadi kemarin saat rapim ngomonya begitu ke Jaya Konstruksi, karena kan mesti ada kajiannya dulu. Itu yang bagun Jaya Konstruksi. Kita enggak ada penugasan di sana,” tambah Arifin.

Pemprov DKI Jakarta akan segera membangun kembali Pasar Senen yang pada 19 Januari 2017 lalu habis terbakar hebat. Pemrov merencanakan akan membangun Pasar Senen yang terintegrasi dengan apartemen. (zs/pkc)

embeer

ooh ternyata tujuannya itu...
emoticon-Traveller
0
2.3K
23
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan