alexa-tracking

>> All About 3 Tri n Three - MAU? Masuk! << - Part 2

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5629c4869e7404f33a8b4569/gtgt-all-about-3-tri-n-three---mau-masuk-ltlt---part-2
Ane barusan dapet telp dari orang yang ngakunya petugas dari tri, dia ngasih tau kalau no ane belum di upgrade 4g. Padahal kartu ane jelas-jelas dah 4g, terus yang ane bingung katanya sms ane masih 3g agak sedikit gk nyambung memang

terus ujung2nya ane disuruh ketik semacam reg dll biar sms ane jadi 4g disini ane udah mulai curiga dan dia bilangnya kalau gk segera di ketik dan dikirim nanti no ane di nonaktifkan

sepertinya ini modus penipuan baru, harap hati2 gan..
image-url-apps
Quote:


Lama gk gan nyampenya? Ane udah dapet emailnya tadi 😕
image-url-apps
Quote:


Ane blm tau, tapi orang lain 3 hari nyampe
KASKUS Ads
dulu pernah baca di sini, katanya bisa ya upgrade simcard 4G kirim lgsg k rumah, apakah masih bs skrg ? trus gmn caranya saya lupa lg,, hehe
thx agan agan yg baik hati....
mau nanya dong gan sinyal 4g three udah sampe tangsel belom?gimana kecepatannya gan biasa aja apa cepet?
image-url-apps
Quote:


Wew hoki tuh orang, ane baca ada yg sebulan lebih 😂
image-url-apps
Quote:


Iya gan, ane dah seminggu ga ada kabar
Quote:


Hrus ny sih ud masuk yh gan, di situs tri nya ada..
Quote:


cobain aja gan, coba pake simcard tri yang 4G, kan ga ada salahnya d coba.. ane pake 5s sih normal

Quote:


mending gan, langsung aja k tri centernya, sambil jalan2'lah... ditakutkan pas daftar online, nunggunya kelamaan. tp d coba dulu deh daftar online.. ga ada salahnya juga.

===============================================

btw daerah ane bandung pinggir, kmarin coba test 2hari 4G, itu dpt 2bar dan terus standby d 4G biasanya klo ga lama ngeswitch k 3G lagi... mudah2an normal terus manteng d 4G, tp tadi pagi2,, malah ngeswitch lagi k 3G emoticon-Cape d...
image-url-apps
Quote:


Entar giliran ane udah upgrade sendiri ,nyampe lagi nih barangnya 😂
Quote:


emoticon-Marah aje gile jaman kaya gini masi xms, beli paket bebas bicara aja brow
40 menit selama 7 hari ke semua operator harga 5rb emoticon-Leh Uga
tgl 20an ane mo coba yg 120menit harga 15rb selama 30days emoticon-Leh Uga

lumayan semenit cuma seratus perak doank. kalo ud mo abiz ane telp in temen2 lama ampe abiz.
kemaren sempet error padahal paket bebas bicara masih ade, ane telp ke telkomsel kepotong pulsa emoticon-Marah di colonk gw.
selanjut nya engga kepotong pulsa.
Quote:


bree, ini kalo ngehubungi ibarat nunggu antrian recall, langsung aja cek tempat2 yg bisa tuker usim ke 4g, ada yg mau terima cuma isi pulsa 5rb saja ke 4g. emoticon-Leh Uga

ane begono bre
image-url-apps
Aye sebulan lebih baru ada konfirmasi. Gak tau sampenya kapan
image-url-apps
Wah tri, skrg udah ga malu2 daerah ane udh full LTE mudah2an stabil terus selamanya emoticon-Big Grin

*lokasi bandung timur

Spoiler for test:
image-url-apps
Gan mau tanya, atau mungkin pertanyaan ini pernah dibahas di trit ini, tapi aku cari ga ketemu emoticon-Malu
Gimana ya caranya mau tau usia simcard 3?
image-url-apps
Gan ane mau nanya
Kalau paket kuota tri bisa ditimbun gak?
image-url-apps
Quote:


dispoiler dong oom

upgrade sim

image-url-apps
Upgrade ke 4g apakah nomornya tetap apa ganti ya ?
Terus kalo ada paketan sms, tlp ketika diupgrade sim nya, apakah masih ada atau hangus ?
image-url-apps
Quote:


Ane ga tau tmpat begitu di sumedang, cuman ada komter konter biasa
image-url-apps
Quote:


Kalo upgrade ma di mana mana, nomer tetep (caranya juga ribet)
Nah kalo ganti ke USIM 4G baru. Ganti nomer. Simple ini ma beli ke konter SIM yang ud 4G pasang deh
×