mamikosAvatar border
TS
mamikos
Mungkin Hal-hal ini yang Bikin Kamu Rindu Ketika Menjadi Anak Kost
Dulu mungkin hal yang paling menyenangkan bisa kumpul sama banyak temen, membahagiakan karena ketemu doi waktu nge-kost, mendebarkan karena di kejar-kejar Ibu Kost suruh bayar sewa, mengasyikkan bisa nonton bareng berbagi bareng temen2. Wah, pasti masih banyak hal lagi yang bisa kamu inget waktu nge-kost dulu yah. Artikel berikut ini akan membahas sedikit banyak hal yang mungkin pernah kamu lakukan dan bikin kamu kangen masa-masa kost dulu. Yuk, disimak artikelnya.

1. Ngumpul Sama Temen




Dulu waktu kost sering banget ngumpul sama temen2 entah itu cuma ngopi bersama, ngobrol atau curhat. Banyak anak-anak kost akan merindukan masa-masa ini setelah mereka beranjak meninggalkan kost mereka ke tempat yang lebih baik lagi. Berkumpul dengan teman memang bermanfaat memberikan rasa bahagia bercampur dengan senang. Selain itu juga meningkatkan imun kamu, karena rasa bahagia memompa jantung kamu lebih baik lagi.

2. Mi Instan



Wah, pasti kalo yang ini buat anak kost. Setiap bulan tua pasti anak kost sudah siap sedia yang namanya mi instan. Maklum pemasukan sama pengeluaran berbanding terbalik, lebih besar pengeluarannya. Tapi, yang paling asyik waktu makan mi bareng temen2.

3. Nonton drama



Dulu waktu nge-kost direktori drama korea selalu update setiap hari, khusunya buat cewek2 nih. Atau direktori film2 terbaru selalu terupdate. Yang paling bikin kangen pastilah kebersamaan nonton barengnya dan bisa update terus drama dan film terbarunya.

4. Uang Kost




Nah, hal yang paling seru dan bikin ke inget adalah bayar uang kost. Karena hal ini wajib di bayar tiap bulan sama anak kost, kadang sering nunggak atau telat bayarnya. Serunya lagi kalo udah sering nunggak sampe dikejar-kejar yang punya kost.

5. Belajar Bahasa




Teman-teman kost dulu bermacam-macam asalnya. Setiap kali ngobrol sama mereka ada aja celotehan khas asli daerah mereka sendiri. Membuat kami yang nggak paham jadi tertawa lepas karena lucu sekaligus penasaran apakah artinya celotehan itu. Sambil ngobrol belajar banyak bahasa dari teman-teman walau nggak disadari. Bahasa daerah itu penting.

6. Turnamen Game



Dulu juga sering main game bareng temen. Serunya sampe taruhan (jangan ditiru) dan celotehan yang asal sering dilakukan anak-anak kost.

7. Liburan Bareng



Waktu nge-kost dulu sering menjelajah semua daerah wisata yang belum pernah disambangi kami. Setiap ada celotehan yang sepele pengen kemana langsung kami diskusikan untuk datang kesana. Serunya kami bisa kompak untuk bersenang-senang bersama. Nggak peduli jauhnya seberapa tetap kami putuskan untuk datang kesana.

8. Mencuci pakaian




Masa-masa kost bisa jadi masa paling menderita, karena biar hemat harus masak sendiri, bahkan mencuci pakaian juga sendiri. Tapi, keuntungannya kami jadi tahu rasanya ibu kami melayani kami sejak kecil. Selain itu, kami belajar jadi mandiri. Walau lebih banyak malesnya dan seringnya pake laundry tapi minimal kami tahu rasanya hidup mandiri.

Hal-hal diatas mungkin salah satunya pernah kalian lakukan. Tentu hal itu sangat membuat kalian rindu kebersamaan dengan teman meski banyak hak terjadi entah itu baik atau buruk tapi tetap hal itu membuat rindu.

Sumber disini
0
2.6K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan