PutraKucinkAvatar border
TS
PutraKucink
Alamak! Pedagang Tempe Peras Pengusaha di Medan


jpnn.com - Seorang pedagang tempe di Medan, Sumatera Utara, ini harus berurusan dengan pihak berwajib.

Pasalnya, Napi Alimukti, 41, warga Jalan Setia Luhur, Medan Helvetia nekat memeras seorang pengusaha di jalan Budi Luhur, Medan Helvetia, Sumut.

Napi ternyata tidak sendirian, dia juga mengajak rekannya, Heri Susanto, 41, melakukan aksi kejahatan tersebut.

Saat beraksi pelaku mengaku-ngaku sebagai wartawan dan aktivis LSM.

“Kita mendapat laporan dari saudara Jagar yang mengaku dari PT Jhonson. Dalam laporannya, korbannya mengaku diperas dua orang pria mengaku wartawan dan LSM,” terang Kapolsek Helvetia, Kompol Hendra ET kepada Pojoksatu (Jawa Pos Group), Sabtu (4/2) siang.

Saat melakukan pemerasan, kedua pelaku meminta uang keamanan. Jika permintaan mereka tidak dituruti, maka keduanya akan merusuh di tempat usaha korban.

“Berdasarkan laporan itu, petugas melakukan penyelidikan dan menemui korban. Setibanya di lokasi kedua pelaku ini sempat tidak kelihatan,” ungkap Hendra.

Beberapa saat menunggu, keduanya datang. Polisi yang menyaru duduk di depan tempat usaha korban, sembari menunggu korban memberikan uang.

“Ketika uang diserahkan, keduanya langsung kami tangkap. Saat ini, kedua pelaku masih dalam pemeriksaan,” ungkap Hendra.

Selain itu, petugas juga menyita barang bukti berupa satu buah kartu pers dan satu buah tanda pengenal LSM Garuda Prambanan Nusantara. Polisi juga menyita uang tunai Rp100 Ribu. (ring)

Sumur

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Mosok putera daerah baru praktek enterpremaneurship, langsung ditangkap ?emoticon-Mad (S)

Mau jadi apa harkat, martabat dan budaya rakyat sumatera utara, kalau enterpremaneurship di halangin ? emoticon-Mad (S)

Pelapor ja'at, awas yah, selesai push up, pulang, ku tikam mati pelapor di depan anak bini nya, untung sdh dikasi tahu alamat lengkap pelapor oleh pak polkis emoticon-Mad (S)

BTW, memang dikasih nama "NAPI" oleh mamak yah emoticon-Leh Uga
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
8.3K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan