KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Lukisan Keren yang Dibuat Dengan Bermodalkan Buah Alpukat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/588390d7c2cb17ab258b4567/lukisan-keren-yang-dibuat-dengan-bermodalkan-buah-alpukat

Lukisan Keren yang Dibuat Dengan Bermodalkan Buah Alpukat

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 9
Superr sekalee
Baguus dan kreatif.
Tapi pasti gak awet ya?
Alpuket kan gampang busuk
Gilee. keren banget daah..
bisa aja yah art nya jadi banget
ane mah gambar pake pensil aja susah emoticon-Hammer2
seni buah kembar ada gak bre emoticon-Hammer2
Seniman ini mah
kok di ane nggak ada gambarnya gan ?. emoticon-Bingung
gambarnya ilang atau emang gak nongol
kerennnemoticon-Baby Boy 1
gokuemoticon-Cek PM
rebel bangett..
so amazing,
kepentingan artsy memang mendobrak batasan. Applause !
emejing euy
kreatif bgt tuh, bisa menyulap makanan menjadi hal yg istimewa
duitnya boris toleda abis buat mborong alpukat emoticon-Hammer2
coba bikin di indo, tapi bahannya pake sambel terasi bre emoticon-Leh Uga
Mending dijus gan alpukat mah hahahaha.
nice artwork emoticon-Rate 5 Star
kalau emang dasar seniman nglukis pakai apa aja hasilnya bisa bagus ya gan? coba kalau ane mo pake cat minyak pun hasilnya abstrak.. emoticon-Hammer2
bener-bener kreatif yang buatnya emoticon-Toast
keren tuh yg joker sama si yoda kek gak kelihatan pake alpukatemoticon-2 Jempol
Halaman 7 dari 9


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di