nibitorAvatar border
TS
nibitor
Kepala Pecah Bersimbah Darah, Dju Song Tewas di Toko AC Murah


MARELAN, metro24jam.com – Warga Jalan Marelan Raya Pasar II, Lingkungan 19, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan mendadak heboh dengan ditemukannya Dju Song (55) dalam keadaan tak bernyawa dan bersimbah darah di toko merangkap rumah miliknya, Jumat (17/2) jam 14.00 wib.

Tewasnya lajang tua pemilik servis AC dan CCTV bernama “Pusat AC Murah” ini pertama kali diketahui pekerjanya bernama Sofwan (17), warga Lingkungan 10, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan.

Pintu toko yang telah tutup dua hari, membuat Sofwan curiga. Seperti biasa, dalam dua hari dirinya mengedor pintu depan dan memanggil majikannya. Namun, tak ada jawaban apapun dari dalam toko.”Biasanya saya panggil dan gedor pintu ada jawaban dari dalam dan pintu langsung dibuka. Ini tidak ada sama sekali,” tuturnya.


Toko Pusat AC Murah, kediaman Dju Song. (Syahril/Metro)

Curiga ada yang terjadi dengan majikannya itu, Sofwan pun masuk ke dalam ruko dari pintu atas melalui toko sebelah.

Dia terkejut bukan main melihat Dju Siong tergeletak di kamar mandi lantai tiga. “Langsung saya panggil orang sekitar dan menghubungi keluarganya,” jelasnya.

Kejadian ini pun menghebohkan warga sekitar yang menumpuk di lokasi. Akibatnya, arus lalu lintas di Jalan Marelan Raya sempat mengalami kemacetan.

Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Yasir Ahmadi melalui Kanit Reskrim AKP Ponijo mengatakan, dugaan awal pihaknya, Dju Siong tewas akibat terpeleset. Kepala Dju Siong yang terbentur di lantai, membuatnya dirinya tak sadarkan diri hingga tewas.

Jasad Dju Siong kemudian dievakuasi ke RS Bhayangkara untuk diotopsi. “Posisi saat ditemukan terlentang dengan kondisi kepala pecah serta mengeluarkan darah.

Dugaan sementara, dia meninggal karena terpeleset, kepala pecah terbentur lantai. Saksi yang melihat korban pertama kali sudah diperiksa. Sedangkan jasad diotopsi dan selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga,” pungkasnya. (syahril-mag)


Sumber

==============================================================================================================

Kepala pecah karena terpeleset di kamar mandi ?

https://www.change.org/p/jokowi-save...atra-indonesia
0
16.9K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan