raraniazaraaAvatar border
TS
raraniazaraa
5 Pemakan Buah Iblis Paramecia Terkuat di One Piece
Dalam cerita One Piece banyak terdapat hal unik dan menarik, salah satunya adalah Buah Iblis / Setan yang memberikan kekuatan spesial kepada para pemakan Buah Iblis tersebut. Akibat yang diterima bagi pengguna kekuatan Buah Iblis adalah tidak bisa berenang atas kekuatan spesial yang mereka dapatkan.

Buah Iblis adalah buah mistis yang bisa memberikan penggunanya semacam kemampuan khusus tergantung dari jenis buah tersebut. Disebut juga buah terkutuk karena penggunanya tidak akan bisa berenang lagi selama sisa umur mereka dan dibenci lautan. Seseorang yang memakan buah iblis dinamakan Pengguna Buah Iblis.

Asal usul Buah Iblis sangat misterius. Buah Iblis dikatakan berasal dari reinkarnasi iblis laut yang mewarisi kekuatan mereka dan sangat jarang ditemukan, khususnya di luar Grand Line. Bagi sebagian orang keberadaannya bahkan hanya dianggap sebagai mitos. Karena potensi kekuatannya, Buah Iblis dapat dijual dengan harga tinggi; mencapai Berry.png 100.000.000. Secara umum, sebagian besar orang-orang kuat di dunia memiliki atau menggunakan kekuatan buah iblis, termasuk beberapa laksamana Angkatan Laut, para Yonko atau Shichibukai. Bahkan lawan utama Luffy sejak memasuki Grand Line, semuanya adalah pengguna Buah Iblis.

Disebutkan oleh Crocodile bahwa sulit untuk mengetahui dominasi suatu kekuatan buah iblis ketika diadu dengan lainnya. Pengguna buah iblis yang biasanya terlihat sangat kuat dan mendom[inasi, bisa saja dikalahkan oleh kekuatan yang dianggap lemah. Contohnya seperti tubuh karet Gomu Gomu no Mi milik Luffy, secara mengejutkan dapat menahan kekuatan listrik Goro Goro no Mi milik Enel yang dianggap mustahil dapat dikalahkan dan kekuatan lilin Doru Doru no Mi Mr. 3 tak terduga dapat menahan racun Doku Doku no Mi Magellan. Sama seperti kekuatan magma Magu Magu no Mi milik Akainu, yang bahkan dapat membakar kekuatan api Mera Mera no Mi milik Ace. Ketika api milik Ace beradu dengan kekuatan asap Moku Moku no Mi milik Smoker, maka hasilnya seri. Begitu juga ketika diadu dengan kekuatan es Hie Hie no Mi milik Aokiji.


dikutip dari [url=http://www.duniaku.net,]www.duniaku.net,[/url] berikut daftar pemakan buah Paramecia yang paling kuat :

urutan ke- 5. Bartolomeo



Bartolomeo adalah sosok pria tinggi dengan rambut berwarna hijau muda bergaya rocker dan tidak memiliki alis. Dia juga memiliki tato hitam besar di dadanya. Bartolomeu memakai mantel berwarna ungu gelap terbuka dengan kerah dan manset berbulu seperti Doflamingo. Di belakang mantel tersebut, terdapat gambar Jolly Rogernya yang sekilas mirip seperti troll dengan memiliki cincin yang menusuk hidungnya.

Bartolomeo adalah pemakan Buah Iblis bernama Bari Bari no Mi. Buah iblis ini bisa membuat Bartolomeo membuat sebuah perisai yang dapat dia gunakan untuk melindungi dirinya sendiri atau menyerang lawan. Kekuatan perisainya juga sangat tahan lama, hal ini dapat kita lihat saat dirinya menahan serangan beruntun Hack dan Bellamy yang melukai. Kemampuan bertarungnya juga cukup tinggi, kita dapat melihat hal ini saat Bartolomeo menggunakan serangan “Barrier Crash!” untuk menghabisi Elizabello II pada battle royal di Koloseum Dressrosa.

Urutan 4 : Magellan



Magellan adalah seorang pria bertubuh tinggi besar yang seukuran dengan Whitebeard. Dia memiliki wajah sangar dengan gigi-gigi yang tajam, berjenggot tebal, bertanduk, dan memakai pakaian seperti sayap kelelawar. Magellan adalah sipir dari penjara Impel Down yang sangat hormat kepada Pemerintah Dunia dan memiliki tugas untuk menjaga penjara bawah laut, Impel Down.

Magellan adalah pemakan buah iblis bernama Doku Doku no Mi yang memberinya kekuatan untuk menghasilkan racun dari seluruh tubuhnya. Dia adalah salah satu pemakan Buah Iblis terkuat tipe Paramecia dalam cerita One Piece. Sebagai seorang sipir penjara, Magellan memiliki wewenang penuh untuk mengendalikan Impel Down. Dia dapat mengambil tindakan apapun yang diperlukan untuk menghukum para tahanan. Pada dasarnya, Magellan di sebut sebagai manusia racun dan kebal terhadap segala jenis racun. Dia juga dapat memproduksi racun dalam beberapa bentuk yang berbeda, seperti mengeluarkan napas beracun atau meniup bola-bola gas yang pergerakannya dapat dia kendalikan. Setiap orang yang terkena racun ini, sudah dipastikan tidak akan selamat dan hanya akan bertahan hidup selama 24 jam jika tidak segera diberi penawarnya.

Urutan 3 : Marshan D. Teach



Marshall D. Teach atau bisa disebut sebagai Kurohige adalah pria setengah baya dengan perawakan tubuh gendut bermulut besar dengan gigi yang ompong, hidung besar dan dada yang berbulu. Dia adalah seorang kapten dari Bajak Laut Blackbeard dan salah satu Yonko yang menguasai paruh kedua Grand Line, New World. Dia adalah mantan anggota Bajak Laut Whitebeard divisi kedua, sebelum dia berkhianat dan membunuh Komandan divisi ke-4, Thatch untuk merebut Buah Iblis Yami Yami no Mi. Dia juga menjabat sebagai Shichibukai setelah menang melawan Portgas D. Ace dan menyerahkannya ke Angkatan Laut.

Di masa lalunya, Kurohige pernah bertarung melawan Shanks yang sudah menjadi seorang Yonkou, dan berhasil melukai mata kirinya. Kurohige dikenal sebagai orang pertama dalam sejarah yang dapat menguasai lebih dari satu Buah Iblis. Sebelumnya, dia telah memiliki kekuatan Buah Iblis Yami Yami no Mi, lalu dia mendapatkan kekuatan Gura Gura no Mi dari mayat Shirohige dan memiliki kekuatan gempa bumi seperti mantan kapten nya tersebut.

Gura Gura no Mi adalah salah satu Buah Iblis tipe Paramecia yang paling kuat. Siapapun yang memakan buah ini akan memiliki kekuatan untuk membuat gempa. Bayangkan saja dengan satu kali pukulan, buah ini dapat membuat retakan di udara yang membuat siapapun disekelilingnya kalang kabut, dan sekarang buah ini dimiliki oleh Teach.

Urutan 2 : Trafalgar Law



Law adalah seorang pria kurus dan memiliki tinggi badan normal. Dia memiliki rambut hitam, cambang dan jenggot kecil, dengan topi bulu yang berwarna putih. Trafalgar Law adalah seorang Kapten sekaligus dokter Bajak Laut Heart, yang juga merupakan salah satu dari 11 Supernova dengan nilai sebesar 200,000,000 Berry. Dalam pertarungan di Marineford, dia memiliki peran besar yang berhasil menyelamatkan hidup Luffy. Setelah perang dia menjadi seorang Shichibukai yang berhasil memberikan 100 jantung bajak laut kepada Pemerintah Dunia sekaligus meningkatkan nilai buronan menjadi 440,000,000 Berry.

Law adalah salah satu pemakan Buah Iblis tipe Paramecia bernama Ope Ope no Mi yang memberinya kemampuan menciptakan sebuah ruang dan dapat mengendalikannya sesuka hati. Kekuatan iblisnya memungkinkan dia untuk menciptakan sebuah ruangan berwarna biru yang dapat bahkan dapat mengelilingi satu pulau. Dalam wilayah tersebut, Law dapat melakukan apapun didalamnya. Dengan kata lain, dia bisa “beroprasi” pada apa pun didalam ruangan itu. Karena kemampuannya, Law mendapatkan julukan sebagai “Surgeon of Death” karena keterampilan bedahnya dan ketangguhannya di pertempuran. Dia cukup terampil sebagai seorang dokter, karena dia mampu mengobati Luffy dan Jinbe setelah peperangan di Marineford.

Urutan 1 : Monkey D. Luffy



Luffy adalah Kapten Bajak Laut Topi Jerami, seorang putra dari Monkey D. Dragon yang seorang pemimpin revolusioner dan cucu dari Monkey D. Garp, seorang mantan Laksmana Angkatan Laut. Luffy terkenal dengan topi jeraminya yang dipinjamkan oleh Shanks pada saat masih muda.



Luffy adalah pemakan buah iblis bernama Gomu Gomu no Mi yang bisa membuat dirinya menjadi manusia karet. Buah iblis Paramecia ini bisa menjadi lebih kuat daripada buah lainnya. Seperti yang kita ketahui, pada saat ini Luffy memiliki 4 mode, dia mampu menciptakan jurus-jurus yang bervariasi seperti gear 2 yang sangat cepat dan dapat menghasilkan api(Red Hawk), Gear 3 yang membuat bagian tubuh tertentu Luffy menjadi besar dan jika di kombinasikan dengan Haki Busho akan menghasilkan serangan yang kuat, dan baru-baru ini berkat hasil latihan yang dia jalani, Luffy berhasil menjadi seorang “Bounce Man” yang memiliki kecepatan serangan dan pertahanan yang sangat kuat. Kekuatan terbaru ini bahkan dapat mengalahkan Doflamingo.

gimana menurut mu guys ? Diantara pemakan buah iblis Paramecia terkuat diatas, siapakah bajak laut favoritmu?

sumber : http://www.duniaku.net/2016/09/11/5-...t-di-one-piece
Diubah oleh raraniazaraa 11-02-2017 04:26
tata604
tata604 memberi reputasi
1
44.9K
40
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan