Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

drobolAvatar border
TS
drobol
NHJJ (Nikah Hubungan Jarak Jauh)
Maaf sebelumnya ane pake id clonengan, id utama untuk hal lain soalnya, jadi sebenernya bukan kejadian atau hal yang sudah terjadi sama ane. Hal utamanya adalah calon suami ane ada di kota lain (beda kota sama ane).

Nah, ane punya rekan kerja (laki-laki) sebut aja si Jack dan ane juga suka denger-denger cerita rekan kerja lainnya ttg si Jack ini, dan kadang ane juga liat sendiri tingkah laku si Jack ini.

Jack ini istrinya di kota lain juga beda kota. Pernah ditanya sama kawannya kenapa kok ga mau pindah ke kota istri atau sebaliknya. Ya alesannya sih simple kalau di depan orang banyak, kota tempat istrinya bekerja padat, macet, bikin puyeng.

Terus kenapa istrinya gak mau pindah ke kota tempat si Jack ini bekerja, si Jack bilang istrinya itu anak mamih, istrinya takut sendirian, istrinya ini...itu lah. Ane saking keselnya krn masa sih istri kyk begitu, ane tembak dengan pertanyaan "Lho situ kan suaminya masa harusnya ga perlu takut dong", ditimpalin "Lha kok sampean yang nesu istri..istri aku kok..".

Sumpah deh ngeselin banget, pantes aja istrinya ga mau pindah. Si Jack ini memang supel kalau sama orang lain, temennya di kantor dan luar kantor pun bisa dibilang banyak, ga laki-laki ya perempuan juga.

Kadang yang membuat ane panas juga itu si Jack suka makan siang dengan perempuan di instansi lain, pernah kepergok sama kawan2 lagi makan berdua (okelah kalau makan sie oraopopo lah), (ditanya ngakunya sepupu dr Jakarta), tapi setelah kita pulang ane kira si Jack dah dikantor (pulang duluan) tapi ternyata sore banget baru keliatan masuk kantor.

Pernah juga ane sama kawan2 suka liat kendaraan si Jack parkir di hotel melati, ada kawan laki2 ane yang peduli dan baiklah, nanya petugas hotel besoknya, dan ga ngaku apa2. Besokannya si Jack jadi ketus ke temen ane itu (berarti....?)-(Kok tau...nanya ke petugas hotel...).

Teman ane yng laki2 nyerah ngurusin si Jack, susah soalnya temennya banyak. Mksdnya temen disini ada, disitu ada, dimana2 ada. Temen ane jg pernah mergokin hari libur (sabtu-minggu) lagi minum es kelapa dan tetek bengeknya dengan perempuan lain jg.

Ane pernah nanya temen deketnya cuma seperti ngebelain, "Halah..dia kan memang temannya banyak, ga usah suudzon..". Sumpah ane kesel banget sebagai wanita, ane cari medsosnya si Jack, ketemu medsos istrinya, ane liat miris banget. Istrinya unggah-unggah foto dia sama si Jack seperti keluarga bahagia dengan anak-anaknya, duuuh...dibodohi banget istrinya. Ane sempet mau kasih tau di chat, tapi apalah daya kenal ane aja engga, bukti ttg si Jack aja ane gak ada. Ntar malah ane yng dituduh, tapi ane geram banget kepingin ngasih tau istrinya.

Istrinya sepertinya merasa semuanya baik-baik aja. Ane juga ga tau sih, cuma si Jack itu kan lihai dan pinter kalau ngomong sama orang.

Yang ane takutin dengan calon ane seperti ini, memang ga semua laki-laki seperti si Jack. Tapi apakah jika sudah nikah dan jarak jauh ada kemungkinan hal-hal diatas terjadi?
tata604
tata604 memberi reputasi
1
4.5K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan