Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

miracles89Avatar border
TS
miracles89
Suka Sama Pacar Sahabat
gan ane suka sama cewe temen ane. awalnya sih ane biasa aja sama cewe temen ane ini, tapi lama kelamaan ane juga suka sama cewe ini, gara"nya waktu temen ane udah dapet kerja dia sering nitipin ceweknya ke ane, cewenya juga sering curhat" dan keluar sama ane. 
yang ane gak suka dari temen ane ini adalah dia sering main sama cewek lain. kirain dulu cuman buat main" dan hiburan aja. tapi waktu dia dapet kerja malah tambah parah, kalok bisa di bilang sekarang dia malah selingkuh sih. soalnya ane sering lihat dia vcall dan chat sayang"an sama cewek lain.

owh iya kemarin ceweknya cerita ke ane pas ane juga baru tahu juga kalo temen ane ini selingkuh, dia ceriat kalok barusan mimpi temen ane ini ketahuan selingkuh dan lebih milih cewek barunya ini ketimbang dia. kemudaian entah darimana datangnya tiba" ada ane di mimpi itu yang nganterin keluar cewe temen ane dari tempat temen ane yg lebih milih cewe barunya itu.

yang mau ane tanyain sebaiknya ane gimana ya ?? ane gakmau aja cewe yang juga ane suka dibuat sakit hati nantinya. Tapi ane juga gakmau ngerusak persahabatan dan hubungan mereka.
apa sebaiknya ane kasihtau temen supaya gak main cewek lagi apa seklian aja ane bilangin dia selingkuh ke ceweknya.

maaf kalo bahasanya belibet ya gan emoticon-Malu
0
2.6K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan