CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jangan Cuci Celana Jeans-mu! Ini Cara Membersihkan yang Benar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58a5cf7f98e31b34538b4569/jangan-cuci-celana-jeans-mu-ini-cara-membersihkan-yang-benar

Jangan Cuci Celana Jeans-mu! Ini Cara Membersihkan yang Benar

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 30
wah gitu to, boleh deh dicoba emoticon-Ngacir2
Ane mau coba ah, awas ya kalo masih bauk
emoticon-Marah
serahkan semuanya pada tukang laundry pasti udah paham lah emoticon-Big Grin
malah ribet brurr
Dah biasa di cuci gan emoticon-Ngakak
ribet banget
kurang kerjaan
Enakan dicuci deh kayaknya, but nice share emoticon-Jempol
wah boljug nih. kapan2 di coba
ga dicuci ya gatal tuh otong
Sangat ribet. kalau males laundry aj, dicuci sendiri jg cepet. Gak yakin dengan cara diatas ngilangin keringet yg udah nempel seminggu, ente semua tau kan kalau jeans kena keringet seminggu n ttp dipake risihnya kayak apa.

tidak ada yan lebih mensucikan/membersihkan semudah & sebaik air emoticon-Wink
Cuka banyak fungsi ya
Mending di cuci aja gan, lebih mantap bawa ke laundry aja...
pantesan kadang ada bule yg aneh baunya ya kali ga di cuci jeans nya emoticon-Ngakak
coba diterapin yes emoticon-Jempol
ribet lah,rusak,luntur,ya beli lgi.gtu aja kok repot emoticon-Leh Uga
ini adalah salah satu metode mencuci pakaian yang membutuhkan banyak waktu wkwkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kok malah lbih ribet ya ..? hahaha
Enak di cuci gan,. Lbih bersih..
kalo sempak jeans gimana gan? emoticon-Wakaka
Tipsnya boleh dicoba tuh buat yang males nyuci jeans. Kalo ane sih masih bakal tetep pakai cara cuci gan emoticon-Embarrassment
Halaman 4 dari 30


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di