wikayantoAvatar border
TS
wikayanto
AROGANSI AHOKERS “Tentara Aja Gue Potong”, Pakar Anti-komunis: Itu Tanda Ada Komunis


Garuda kita – Perlu dicurigai ada unsur komunis di lapangan yang mendukung pasangan calon nomor urut dua di Pilkada DKI 2017. Hal itu terlihat dari video arogansi beberapa orang berbaju “Kotak-kotak” di salah satu tempat pemungutan suara (TPS) di Pilkada DKI (15/02).
Analisis itu disampaikan pakar anti-komunis Alfian Tanjung kepada intelijen (16/02). “Dalam video, orang berbaju kotak-kotak mengancam tentara saja dia potong. Itu tanda-tanda karakter komunis. Komunis tidak suka tentara. Ini sangat berbahaya dan harus segera ditangkap,” kata Alfian.

Alfian mengungkapkan, kebencian terhadap tentara bagian dari doktrin komunis, karena selama ini TNI dianggap sebagai pihak yang membasmi kader PKI pasca pemberontakan G30SPKI.

Menurut Alfian, pendukung Ahok tersebut berani mengancam siapa saja termasuk tentara karena merasa berkuasa. “Kalau berkuasa seenaknya sendiri. Kalau tidak berkuasa mengaku korban pelanggaran HAM. Padahal aslinya pelanggar HAM,” tegas Alfian.
Alfian mendesak semua pihak, bahwa insiden ancaman terhadap siapa saja termasuk tentara harus disikapi secara serius. “Lihat saja beberapa pendukung Ahok yang sangat arogan dan memprovokasi terhadap petugas di TPS. Ini tidak bisa dibiarkan. Panwaslu dan polisi harus bertindak,” jelas Alfian.

Saat ini beredar video di situs Youtube sejumlah orang yang “berbaju kotak-kotak” mengamuk saat berada di TPS wilayah Jakarta.
Dalam video bertajuk “Pria Baju Kotak-Kotak Ngamuk, Tentara Aja Gua Potong Disini Apalagi Lo!!”, salah seorang berbaju kotak-kotak berteriak,”Tu anak siapa itu anak kecil tadi eh.. tentara gua potong di sini, apalagi elu ye!”





---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Setelah NU, kini mau bawa-bawa Tentara...

"Tentara aja gw potong disini apagi Lu yaa" emoticon-Marah

"Allah aja fleksibel, Babi yg haram aja bisa jadi halal" emoticon-Marah


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Al-Qur'an, Surah An-Nisa 138-140.*

*بَشرِ ٱلۡمُنَـٰفِقِينَ بِأَن لَهُمۡ عَذَابًا أَلِيمًا (١٣٨) ٱلذِينَ يَتخِذُونَ ٱلۡكَـٰفِرِينَ أَوۡلِيَآءَ مِن دُونِ ٱلۡمُؤۡمِنِينَ‌ۚ أَيَبۡتَغُونَ عِندَهُمُ ٱلۡعِزةَ فَإِن ٱلۡعِزةَ لِلهِ جَمِيعا (١٣٩) وَقَدۡ نَزلَ عَلَيۡڪُمۡ فِى ٱلۡكِتَـٰبِ أَنۡ إِذَا سَمِعۡتُمۡ ءَايَـٰتِ ٱللهِ يُكۡفَرُ بِہَا وَيُسۡتَہۡزَأُ بِہَا فَلَا تَقۡعُدُواْ مَعَهُمۡ حَتىٰ يَخُوضُواْ فِى حَدِيثٍ غَيۡرِهِۦۤ‌ۚ إِنكُمۡ إِذا مثۡلُهُمۡ‌ۗ إِن ٱللهَ جَامِعُ ٱلۡمُنَـٰفِقِينَ وَٱلۡكَـٰفِرِينَ فِى جَهَنمَ جَمِيعًا (١٤٠)*

"Kabarkanlah kepada orang-orang munafik bahwa mereka akan mendapat siksaan yang pedih. [yaitu] orang-orang yang menjadikan orang-orang kafir sebagai pemimpin dengan meninggalkan orang-orang mu’min.

Apakah mereka mencari kekuatan di sisi orang kafir itu? Maka sesungguhnya semua kekuatan kepunyaan Allah.

Dan sungguh Allah telah menurunkan kepada kamu di dalam Al Qur’an bahwa apabila kamu mendengar ayat-ayat Allah diingkari dan diperolok-olokkan [oleh orang-orang kafir], maka janganlah kamu duduk beserta mereka, sehingga mereka memasuki pembicaraan yang lain.

Karena sesungguhnya [kalau kamu berbuat demikian], tentulah kamu serupa dengan mereka. Sesungguhnya Allah akan mengumpulkan semua orang-orang munafik dan orang-orang kafir di dalam Jahanam."*

*(QS An-Nisa: 138-140)*

Sumber berita
Diubah oleh wikayanto 17-02-2017 07:02
0
20.7K
179
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan