4ndyKh0Avatar border
TS
4ndyKh0
KAMPUNGAN! AUTO 200 SLIPI jualan KPM holdingnya dengan mempersulit PEMBELI
Hari ini tanggal 20 Februari sore hari, ane sudah dihubungi via telp oleh pihak Auto2000 Slipi untuk memberikan klarifikasi.
Yang menghubungi tepatnya adalah supervisor dari sales yg melayani pembelian ane.
Telp tsb adalah lanjutan dari follow up yg dimulai sejak tanggal 17 Februari sore, kurang lebih 1 hari setelah thread ini ane bikin. Awalnya pihak Toyota mengirim PM untuk follow up [kaskusid: mytoyotaid].

Intinya, menurut supervisor telah ada prosedur yang seharusnya diinformasikan kepada ane sebagai pembeli saat sign kontrak, namun tidak disampaikan oleh sales. Akibatnya, saat ane sudah siap berangkat booking taxi mau ambil mobil, mendadak muncul informasi, "kalau pakai leasing luar, mobilnya baru bisa dikeluarkan H+1".

Alasan-alasan penundaan yang muncul satu-persatu itulah yang mulanya menurut ane dicari-cari untuk menyulitkan konsumen leasing non-Astra. Dan ternyata menurut info dari supervisor, ane adalah pembeli pertama dari sales ybs. Alhasil ane tulis surat pembaca di forum ini.

Setelah konfirmasi telepon sore ini, besok akan bertemu tatap muka dengan sales, supervisor, dan kepala admin di kantor ane.
Dengan demikian, surat pembaca ini ane anggap sudah tuntas dan ditanggapi dengan serius oleh pihak Auto2000.

Terima kasih agan2 sekalian untuk perhatian & tanggapan2nya.
Tetap jadi konsumen cerdas gans!


Spoiler for Surat Pembaca Original:
Diubah oleh 4ndyKh0 20-02-2017 12:19
0
7.8K
38
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan