sunshineformeAvatar border
TS
sunshineforme
7 Alasan Kenapa Agans Harus Jatuh Cinta Dengan Kyoto, Jepang


Kyoto, Jepang adalah salah satu ibukota yang memiliki begitu banyak budaya sekaligus sejarah jepang. Bahkan Kyoto sudah termasuk ke warisan dunia UNESCO loh gan sebagai tempat yang sangat bersejarah pada jaman dulu. Rasanya memang kurang lengkap jika agans suatu saat berlibur ke Jepang tapi tidak mampir ke Kyoto. Mungkin ada ratusan hal kenapa saya bisa menyebut demikian, tapi paling tidak ada beberapa hal yang membuat agans bakalan jatuh cinta dengan kota yang satu ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Keren banget yah gans Kyoto ini. Sejarah ama budayanya emang tops abis! Nah, kalau udah tau dikyoto ada apa aja, yok sekarang saatnya rayakan Valentine bersama 9APPS mumpung masih anget dan kesempatan masih terbuka lebar! Klik link http://bit.ly/9APPSJepang,mainkan game-nya lalu tulis cerita Valentine paling lucu/sedih/aneh/berkesanmu di fanspage 9APPS!.
3 Cerita paling menarik akan memenangkan smartphone keren dan 1 orang yang beruntung akan liburan ke Jepang bareng pasangannya gratis. Keren!



Kalau agans punya referensi lain tentang tempat-tempat maupun situs di Kyoto dishare yah gans. Nanti sy update emoticon-Malu


Referensi Lifehack. Bantu jadiin HT gans dimarih


emoticon-NyepiThanks gans udah mau mampir kemarihh emoticon-Nyepi
Diubah oleh sunshineforme 14-02-2017 19:52
0
32.1K
217
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan