rakyatlaparAvatar border
TS
rakyatlapar
Akhirnya.. Wahidin-Andika Menang di Banten. [TIPIS BANGET] 0,8%
Dari hasil hitung cepat beberapa lembaga survei di Pemilihan Gubernur Banten, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor 1, Wahidin Halim-Andika Hazrumy unggul tipis atas kandidat petahana Rano Karno-Embay.

Menanggapi keunggulan dalam hitung cepat, Wahidin menyebutkan mereka telah memenangkan Pilgub Banten. “Dari data ini saya nyatakan bahwa pasangan WH-Andika menang dalam pilkada Banten. Berapapun selisihnya, bahkan satu atau dua orang itu dinyatakan menang,” kata Wahidin di Tangerang, Banten, Rabu (15/2/2017).

Wahidin tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terlibat dalam tim pemenangannya. Tak lupa ucapan terima kasih untuk pers yang mensosialisasikan program-program milik WH-Andika.

“Terima kasih kepada masyarakat yang mendukung saya, semua pihak yang mendukung saya. Dengan ini mudahan-mudahan ini menjadi bukti banyak yang mendukung saya. Insya Allah saya akan menjadi gubernur yang amanah yang memajukan kepentingan masyarakat,” pungkas cagub yang didukung Demokrat, Golkar, PPP, Gerindra, PKS, PKB, PAN, Hanura itu.

Dalam data hitung cepat Pilkada Banten 2017 yang dirilis Indikator di Tv One, pasangan calon WH-Andika 50,31 persen dan Rano-Embay 49,69 persen dengan suara masuk 100 persen.

Di survei iNews Research pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy unggul dengan suara 51,8 persen dan Rano-Embay 48,2 persen dengan suara masuk 92,7 persen. Kemudian, Indo Barometer yang disiarkan Metro Tv merilis WH-Andika meraih suara 50,67 persen dan Rano-Embay 49,33 persen dengan suara masuk 96 persen.

sumber

Akhirnya... Keluarga Atut berkuasa lagi
0
3.4K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan