.boedoet.Avatar border
TS
.boedoet.
Ani Yudhoyono ‘Ngamuk’ Lagi di Instagramnya !!
JAKARTA, JITUNEWS.COM – Unggahan foto istri Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Kristiani Herawati alias Ani Yudhoyono, di akun Instagramnya yang menampilkan foto sang putra, Agus Yudhoyono, pulang dari umrah mendapat komentar ‘negatif’ dari beberapa netizen.

Kebanyakan, netizen bukan berkomentar soal kepulangan Agus dari umrah, melainkan berkomentar terkait tudingan mantan Ketua KPK, Antasari Azhar, yang menyebut SBY dalang kriminalisasi dirinya.



Sontak, Ani Yudhoyono pun ‘naik pitam’ membaca komentar netizen seperti akun @bydecoo dan @kyaa2112, yang mempertanyakan tudingan Antasari tersebut kepada dirinya.

Sayangnya, setelah mengunggah jawabannya, Ani lantas menghapus seluruh komentar netizen yang bernada ‘negatif’ tersebut.

"@bydecoo siapa yang bunuh Nasrudin? Tanya sama pengadilan yg waktu itu menyidang kasus AA. Saya kira berkas2nya masih ada" tulis Ani Yudhoyono.

"Dia bukan hanya bohong, tapi fitnah!!" sanggah Ani, menjawab pernyataan netizen berakun @kyaa2112.

“@syahputra_roby Tak bisa didiamkan, bukankah fitnah lebih kejam dari perbuatan?” serang Ani lagi.
Dan ternyata, tidak hanya komentar @bydecoo dan @kyaa2112 saja yang hilang, tapi komentar-komentar ‘pedas’ dari netizen lainnya pun tampaknya juga sudah langsung dihapus oleh Ani Yudhoyono.

Seperti diketahui, bukan kali ini saja mantan Ibu Negara itu ‘marah’ di akun Instagramnya. Terakhir, Ani marah ketika ditanya oleh akun Instagram @adhityaanp soal kamera yang digunakan untuk memotret.

Akun Instagram @adhityaanp bertanya ketika Ani mengunggah foto berjudul 'Semut di tongkol bunga Kuping Gajah (Anthurium crystallinum). ----- Ant at the stigma of an Elephant Ear's flower (Anthurium crystallinum). Photo by Ani Yudhoyono F/11 . 1/200 . ISO 200 . Lensa 28-300 mm . #indonesia_photography #indonesiahijau #floraindonesia, beberapa waktu lalu.

"Itu kamera yg ibu pake buat foto di instagram, punya pribadi atau punya negara bu? @aniyudhoyono," komentar @adhityaanp menanggapi foto Ani.

Lantas pertanyaan @adhityaanp langsung dijawab oleh Ani.

"@adhityaanp Pertanyaan anda agak keterlaluan, tapi akan saya jawab biar gamblang. Yang dipakai oleh biro pers, kemungkinan punya negara. Kalau yang dipakai saya tentu milik pribadi. Ingat jauh sebelum jadi Ibu negara, pada tahun 1976 saya mendapat hadiah perkimpoian sebuah tustel dari ortu. Paham?" ketus Ani.

Sumber : http://m.jitunews.com/read/53407/ani-yudhoyono-lsquo-ngamuk-rsquo-lagi-di-instagramnya-gara-gara-ini-toh

Kurang azar klean emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh .boedoet. 16-02-2017 08:32
0
18.3K
157
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan