Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bieber1195Avatar border
TS
bieber1195
Yg satu SERIUS yg satu SANTAI. lanjut ata engga? (1st thread)
Halo.. Mungkin ini thread pertama aku. Sedikit bercerita mengenai kegalauan yang lagi aku rasain dan mungkin beberapa dari kalian (khususnya cewe) ngerasain yang sama.

Aku cewe umur 22 tahun. Sejak dulu, aku punya ambisi buat lulus kuliah 3.5 tahun dan setelah lulus maksimal nganggur 3 bulan.
Akhirnya semua itu terkabulkan dan beruntung nya aku nganggur cuma satubulan doang , dan saat ini aku sudah bekerja di Bank.
Aku punya pacar yang cerita nya drama dikit ye. Dulu aku kenal sama pacarku waktu kita SD kelas 3 waktu di kalimantan barat. Kita dulu kecilnya sering banget main bareng belajar bareng sampe akhirnya aku pindah karena harus ikut papa pindah kota karena dinas.
Akhirnya kita berpisah bertahun2 sampe dia pindah ke jawa untuk nerusin SMA disini. Kita dipertemukan lagi via FB dan karena sama sama di jawa, kita akhirnya ketemu lagi dan mulai pacaran sejak kelas 2 SMA sampe kuliah semester 1 terus putus.

Putusnya itu juga karena aku yg pernah nakal sih hahaha. Kan jaman sma ke kuliah itu masih labil, aku terus ninggalin dia buat cwo lain terus kita putus gabaik2. Akhirnya hampir 3 tahun aku pacaran ma orang lain dan HAMPIR DILAMAR (karena terpaut umur yang cukup jauh) terus aku batalin dan putus demi aku balikan ma ni orang lagi. Orang ini juga selama aku pacaran ma orang lain dia engga pacaran ma cewe lain juga.

Gila ga sih aku batalin nikah ma orang lain demi orang ini lagi? Padahal aku mau dilamar sama orang yng sudah mapan dan lebih dewasa. Padahal ini orang masi kuliah ,seumuran dan belum ada apapapa. Tapi disitu aku mikir,kalau namanya sayang (ceilah) gabisa dipaksain meski udah ada cowo yg mapan.

Terus aku balikan ma ini orang. Sampai sekarang hampir 1 tahun bersama,jalan pikir aku jd beda gitu sekarang gatau kenapa ya. Sekarang aku jd cewe yang bisa lebih SERIUS dalam hubungan, udah mikir kedepan apalagi ke merit nya mau kapan. Aku ngerasa juga umurnya dah 22. Di samping mama papa dah minta aku buat nikah umur 24/25 tahun, berarti harus mateng dong mau nikah masapa maks umur 23an.
Cowo aku yg sekarang balikan ma aku ini cenderung ke yang lebih santai, masi suka dengan impiannya, tapi males nylesein kuliah s1. Itu beban banget buat aku yg udah kerja, umur 23 harus mulai serius buat 2/3 tahun lg direncanakan untuk merit dengan cowo yg pastinya harus punya penghasilan tetap.

Aku gatau salah apa engga ya buat selalu ngingetin cowo aku nylesein skripsi tapi gapernah mau d gubris atau malah dianya marah2. Dia nya masih suka main kesana kemari ama temen2 nya, gampang emosian, dll.
Katanya dia sih aku yg gampang emosi dll karena dia sering anggep aku suka maksa2. Tapi aku bingung aku udah kerja hampir 1 tahun dan dia sudah periode ngerjain skripsi hampir 1 tahun tapi belum ada hasilnya. Harus jelasin apa lagi ke mama papa aku?

Gak Bisa dipungkiri kalo mama papa aku masih ragu kalo aku bakal menikah dengan orang yg belum selesai studi dan belum ada penghasilan tetap. Tapi tiap aku komunikasikan ke cowo pesti di nya marah marah dll.

Jujur saat ini banyak juga cowocowo mapan yg ngedeketin aku dan ngajak buat serius tapi masih belum bs aku jawab iya dan aku ngaku punya pacar. Tapi gtau kenapa cowo jaman sekarang prinsipnya," ga perduli cewe dah punya cowo asal dideketin mulu kalo rejeki pasti jadi" hahaha.

Sampai saat ini aku bingung banget, kalau aku pisah cuma gegara ini dianggap klo aku gamau nemenin dia dari nol. Harus juga bagi aku untuk mulai hubungan serius dengan cowo yg serius dengan masa depannya. Karena aku ingin menikah hanya sekali, dan hidup itu ga cuma makan dari cinta doang.

Ada saran gans? Atau ada yg sudah siap buat hubungan lebih serius? Hahahahahhaha bercanda😝🤓
0
1.9K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan