Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kurt.cob41nAvatar border
TS
kurt.cob41n
Kalah di TPS Sendiri, Sandiaga: Sudah Saya Prediksi Sejak Lama
Jakarta - Perolehan suara di TPS cawagub DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno malah dimenangi pasangan Ahok-Djarot. Sandiaga sudah menduga hal tersebut akan terjadi.

"Malah saya prediksi jauh lebih besar kemenangannya pasangan calon nomor urut 2. Karena itu, memang menjadi PR Anies-Sandi bahwa selama ini warga yang mendapatkan pesan yang jelas dan tegas dari kita adalah warga kelas menengah ke bawah," ujar Sandiaga di DPP Partai Gerindra, Jalan RM Harsono, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).

Sandiaga merasa program yang selama ini disampaikan sangat dirasakan oleh warga kelas menengah ke bawah. Namun program tersebut kurang dirasa oleh masyarakat kelas menengah-atas, termasuk kaum elite di tempatnya tinggal.

"Nah, kami itu ingin hadir untuk semuanya, karena kami merasa bahwa pasangan calon nomor 2 itu lebih terfokus pada pembangunan yang menyasar kepada kelas menengah ke atas," imbuhnya.

"Karena saya kan tinggal di daerah elite, jadi PR saya sama Anies untuk 2 bulan ke depan bahwa pesan yang kami bawa bisa ditangkap kelas menengah ke atas, juga merasa diuntungkan oleh program yang diusung oleh Anies-Sandi," sambungnya.

Jika masuk ke putaran kedua, Sandiaga akan mensosialisasikan visi dan misi yang diusung kepada warga kelas menengah-atas. Program yang diusungnya harus dirasakan oleh seluruh kalangan di Ibu Kota.

"Itu PR kita untuk menyampaikan bahwa kami akan meneruskan program-program yang sudah berjalan dengan bagus. Tapi kami juga akan membawa program-program yang mendukung ekonomi kerakyatan. Nah, dengan begitu, kita akan melihat bahwa yang diuntungkan semua, termasuk warga kelas menengah ke atas yang tinggal di daerah sekitar rumah saya di daerah elite itu," pungkasnya.

https://news.detik.com/berita/3423699/kalah-di-tps-sendiri-sandiaga-sudah-saya-prediksi-sejak-lama

Jelas keok lu, program kok membodohi kelas bawah..menata tanpa menggusur,
menata kredit rmh dp 0%, ok ocret cuma pelatihan, angkot disubsidi,kjp diurus rw

kelas menengah ke atas di jaksel yg repot kena imbas banjir,macet,penyakit
Btw, tanah & hotel lu yg dipinggir kali krukut kapan lu jual ke pemprov? semvak lu emoticon-fuck2
0
3.6K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan