minahasainfoAvatar border
TS
minahasainfo
Hitung Cepat Pilkada Kabupaten Bekasi,Ahmad Dhani Kalah


TEMPO.CO, Jakarta – Pasangan Neneng Hasanah Yasin-Eka Suria Atmaja unggul dalam pilkada Kabupaten Bekasi berdasarkan hitung cepat versi Jaringan Survei Indonesia. Calon inkumben itu memperoleh 43,28 persen suara. Sedangkan pasangan Saduddin-Ahmad Dhani berada persis di bawahnya dengan perolehan 25,05 persen.

Pasangan Obon Tabroni-Bambang Sumaryana berada di peringkat ketiga dengan perolehan suara 15,87 persen. Disusul oleh pasangan Meiliana Kartika Kadir-Abdul Kholik yang mendapat 9,12 persen suara dan terakhir pasangan Iin Farihin-KH. Mahfud memperoleh 6,68 persen suara.

”Kami menggunakan metode random sampling, dengan margin error kami lebih-kurang 1 persen,” ujar Supervisor Jaringan Survei Indonesia, Adiyaksa Norman, Rabu, 15 Februari 2017.

Norman mengatakan, sampai pukul 17.00, data yang masuk sebanyak 97,85 persen dari 230 tempat pemungutan suara (TPS). Tempat-tempat pemungutan suara itu tersebar di 23 kecamatan. “Dari seluruh yang diambil, partisipasi pemilih mencapai 56,7 persen,” katanya.

Menanggapi hasil hitung cepat itu, Neneng Hasanah mengucapkan rasa syukur. “Kami berterima kasih kepada semua pihak yang bekerja keras,” kata Neneng.

https://m.tempo.co/read/news/2017/02/15/304846867/hitung-cepat-pilkada-kabupaten-bekasi-ahmad-dhani-kalah
0
10K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan