alehasanAvatar border
TS
alehasan
Berhijab Saat Nyoblos, Annisa Pohan: Mau Jalankan Islam secara Kaffah


Jakarta - Ada yang berbeda dari penampilan Annisa Pohan, istri Cagub DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono. Annisa tampil cantik berhijab saat hari pencoblosan Pilkada DKI Jakarta. Annisa pun berbagi cerita.

Annisa yang mengenakan jilbab dan busana warna hitam ini mengaku ingin menjalankan ajaran agama dengan benar bukan karena suasana politik.

"Memang sudah mau menjalankan Islam secara khaffah. Tidak ada maksud lain, tidak ada maksud politik karena wanita itu memang harus berhijab," kata Annisa ramah usai mencoblos di TPS 6, Jalan Cibeber I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).

Penampilan Annisa berubah usai pulang umrah di minggu tenang Pilkada. Mengenai Pilgub DKI Jakarta, Annisa mengaku optimistis suami tercintanya mampu meraih yang terbaik.

"Kami berjuang semaksimal mungkin. Nanti hasilnya kami serahkan kepada Allah," katanya.

Saat ditanya mengenai tudingan eks Ketua KPK Antasari Azhar kepada mertuanya, Susilo Bambang Yudhoyono, Annisa mengatakan tidak terganggu. Ia menganggap hal itu hanya sebagai batu ujian.

"Kami tidak terganggu. Itu ujian, tapi insya Allah kami berdua bekalnya sudah kuat, kami berdua sudah cukup. Itu kehendak Allah," kata Annisa. (aan/imk)

https://m.detik.com/news/berita/d-34...416.1486807282

Tiba2 islami. Eh btw klo kaffah bapak mbak nanti di potong dong tangannya karena udh korup.

Mayan sih cantik


Diubah oleh alehasan 15-02-2017 06:09
0
4.6K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan