CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
#Senasib dengan Antasari, Anas Ngaku Dikriminalisasi SBY
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58a33f12947868ea0d8b456b/senasib-dengan-antasari-anas-ngaku-dikriminalisasi-sby

#Senasib dengan Antasari, Anas Ngaku Dikriminalisasi SBY

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 10
Quote:


Mereka bukan nasbung om.
Tapi RAKYATnya Pangeran Ibas.
emoticon-Leh Uga
Quote:


masih ada Century….Petral....PLN....Hambalang....Money Loundry.....percaya ga mantan presiden 10 tahun harta sedikit tapi anaknya kampanye habiskan 64 M an....sedap itu
Quote:


wkwkwkwkw...kalah mental ma bocah jualan martabak
asal nasibnya jangan kaya batugganna aja emoticon-Takut
Setelah pembunuh, sekarang koruptor juga jadi idola nastak. Hebat kali nastak.
Quote:


pada waktu berkuasa , berusaha jaim, pada waktu tidak berkuasa, keluar sifat aslinya, banyak kok yg seperti itu, kayak manusia munafik dan tdk punya integritas emoticon-Big Grin
Quote:


Andi Arif terlibat obor rakyat??? Kok nggak ditangkap, bukannya kasus ini sudah masuk pengadilan. Oh ya Velix Wanggai yang terlibat kok jadi komisaris antam ya???

Jadi kasus Al Maidah 51 itu salah FPI, kok malah Ahok yang jadi terdakwa??? FPI maksa Ahok ya bahas surat Al Maidah waktu kunjungan kerja ke kepulauan Seribu??? Kunjungan tentang peternakan ikan kok bahas-bahas masalah pilkada. Dia yang nggak bisa jaga omongan kok malah orang yang merasa tersinggung karena kepercayaannya dinistakan yang disalahkan. Jadi sekarang di negara ini kita boleh menghina-hina siapa dan apa aja ya???

SBY membiarkan ideologi extrim berkembang biak??? Tuh jaringan Imam Samudera dan Dr. Azahari dihabisi di zaman siapa??? Abu Bakar Baasyir dan Habib Rizik masuk penjara di zaman siapa? Kalau cuma tataran ide ya pemerintah nggak bisa menindaknya. Buku-buku kiri juga banyak beredar bebas di zaman SBY.
Quote:


cocok logi khas nasbung, dan berdasarkan pemikiran otak yg di konci stang #Senasib dengan Antasari, Anas Ngaku Dikriminalisasi SBY
Quote:


anas itu instruktur untuk menang pemilu dng curang...
Quote:


#Senasib dengan Antasari, Anas Ngaku Dikriminalisasi SBY
Poltak udh tahu sejak awal, bakalan ada tsunami begini ke cikeas. makanya dia merapat ke mamak banteng..poltak memang cerdas..emoticon-Request
Diubah oleh hannypr
Quote:


gampang ditebak keluarga ini kalau di proses hukum akan mengerahkan massa jutaan karena banyak uang cash...
Quote:

emoticon-Ngakak (S)

Semua ini tak akan terjadi sekiranya mas Agus tetap di tentara dan dek Ibas jualan martabak
Diubah oleh nofairytale
Ruhut dulu sangat loyal n membela mati2an, skrg dah banting setir n malah nyerang balik. Kebayang ngga sbrp besar efekny kalo bekas pentolan2 demokrat membongkar borokny ? SBY bikin blunder gara2 ingin membangun dinasti. Anas sbg tokoh yg vital di partai malah ditendang keluar. Coba dulu SBY ngga menendang Anas pasti skrg demokrat lebih berjaya.
habisss dah emoticon-Wakaka
Dan nastak sekarang pun banyak yang pro Anas...

emoticon-Ngakak


Ayo Nas.. gabung ke PDI-P
emoticon-Wkwkwk
Ayo pak anas sebut aja udh, pak gede pasek sudah aman di naungan si mbok...masa senang2nya rame2 giliran ketangkep buang muka

Next nazarudin, angel, malarangeng brother ditunggu nyanyiannya
emoticon-Leh Uga

biar lebih rame a.samad juga ikut turun gunung dong
Spawn lagi deh yang 1 sdah cuit cuit 1 nya ikutan juga next???
Quote:


lah luh tanya aja pengadilan, dia jelas2 malah ngedukung pencetakan ulang majalan provokator emoticon-Embarrassment

bukan cuman obor rakyat, tapi isu sektarian langsung keluar dari twit andiarip, dari rush money, isu sektarian anti Tiongkok, isu ktp kambodja dll emoticon-Embarrassment

Quote:


yeah khas panasbung, berita basi yang selalu diulang2 emoticon-Embarrassment

http://finance.detik.com/bursa-valas...omisaris-antam

Quote:


tersangka dan terdakwa dari sidang yang diancam oleh tuntutan massa dan seharusnya bisa masuk MURI sebagai proses hukum tercepat di dunia ? oleh video editan khas fitnahan si monyet tonggos emoticon-Embarrassment

semua orang waras juga tau emoticon-Embarrassment

Quote:


gk ada yang bawa2 pilkada, eluh nonton gih videonya komplit, dia cuman bilang pengalamannya mengenai dulu dia dijegal pake ayat yg sama emoticon-Embarrassment

kebiasaan panasbung idiot emoticon-Embarrassment

Quote:


apa kabar HTI ? apa kabar situs2 pro terrorist ? apa kabar PeKShit yang pengen dirin khilfake ? apa kabar ideologi khilafake ? emoticon-Embarrassment

tataran ide udah bisa ditindak tong, ideologi yang bertentangan sama Pancasila aja seharusnya dilarang kok, eluh ngomong sanah sama peraturan presiden Suharto yang ngelarang penyebaran ideologi komunis emoticon-Embarrassment
Diubah oleh nenen.binal
Halaman 4 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di