CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PKS Dukung Cagub Nonmuslim di Papua Barat, Ini Alasannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58a2c7c7dac13e1f358b457b/pks-dukung-cagub-nonmuslim-di-papua-barat-ini-alasannya

PKS Dukung Cagub Nonmuslim di Papua Barat, Ini Alasannya

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 11
Gip... Gip... Gip...... Dirimu kemana gip...????
Kafir,vperempuan pulak
Combo kerak neraka neh emoticon-Leh Uga
"PKS itu partai Islam tapi dia memberikan peluang bagi siapapun orang Indonesia, apapun latar belakangnya karena Indonesia negara yang bineka dan majemuk," tandas Mardani.
__________________________

Aku dimana... Aku masih di Indonesia kan...
Apa aku ada di planet lain...

Sepertinya aku mengalami disorientasi waktu dan tempat... emoticon-Embarrassment
Quote:


klo emang konsisten ya minimal golput ajelah ya emoticon-Ngakak
Quote:


partai ks ini emang partai haram jaddah

kalo gak ikut pilkada nanti gak ikutan bagi2 duit apbd

partai daqwah padahal ujung2 nya Cuma cari selangkangan, duit dan jabatan

emoticon-Leh Uga
Quote:


Anda sedang melihat alternate universe gan.... wkwkkwkwkwk

Terbukti kan.... agama cuma dipakai sebagai alat politik..... sampah banget emang orang orang kayak gini.......
Quote:


komen terbaik di page one

emoticon-Cool
Quote:


Betul sekali
Namanya juga PKS. Partai yg menghalalkan segala cara utk merebut kekuasaan..

emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
PKS laknat...
emoticon-Marah
Jangan mau dibohongi pakai ayat almaidah51
Pks ohh pks emoticon-Leh Uga
sesuai kepentingan aja emoticon-Ngacir
Halah, munafik.. Nigkutin kemana mengalirnya uang..
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
VIRALKAN BRO!!!

nie biar jadi tahu semua orang standar ganda mereka!!!

dikemanain tuh AL-MAIDAH 51 yang didengung dengungkan mereka???

emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kalau bukan ahok tak akan menjadi masalah bagi PKSemoticon-Ngakak
Tidak boleh memilih cagub non muslim cuma berlaku di Jakarta

Tai
al-maidah 51 pak mardani emoticon-Malu
kalian yg bego.. Papua itu masih Indonesia sedangkan Jakarta itu udh bukan Indonesia karena harus melewati Bekasi..

krik..krik..
krik..krik..
apakah PKS bisa disebut munafikun?
Halaman 4 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di