CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
#Senasib dengan Antasari, Anas Ngaku Dikriminalisasi SBY
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58a33f12947868ea0d8b456b/senasib-dengan-antasari-anas-ngaku-dikriminalisasi-sby

#Senasib dengan Antasari, Anas Ngaku Dikriminalisasi SBY

Quote:



Quote:
Diubah oleh kodok.nongkrong
Halaman 1 dari 10
Hazab beye... wkwkkwk di tunjuk hidung sama AA, Anas dan ruhut emoticon-Leh Uga
belon cukup apa kraken...??
masa mau dilepas lagi godzila..
emoticon-Takut
habis ini pada ngumpul di partai moncong berbusa.....kloppp sudah juara korupsi,tmpt kumpul BSH,kutu loncat dn mantan napi.......hhhhhhhh
Mampooosss lo buya
Yang nyanyi makin banyak
Sekalian buat cks48
Cikeas48 emoticon-Ngakak
Hari ini sepi nasbung emoticon-Turut Berduka
Semoga Cikeas family lekas diberikan hidayah..emoticon-Kiss
Nah lo..emoticon-Wakaka
si anas curi2 kesepatan. ngarep di bebasin sama jokuwi kek aa.
#Senasib dengan Antasari, Anas Ngaku Dikriminalisasi SBY
Paling kasihan, si ngeri2 sedap emoticon-Berduka (S)
Skrng beliau udh tenang dsna emoticon-Berduka (S)
alah, anas paling cuma "ngaku" dikriminalisasi doang buat cari kesempatan emoticon-Ngacir

kasusnya aja udah banyak buktinya yg valid emoticon-Ngacir
Hayoloh banyag nyang pd berkoar enih bre emoticon-Ngakak
wah pepo bakalan ngeluarin album terbaru kayanya nih emoticon-Leh Uga
Quote:


Beneran itu di balas ama anak pak kowi?



Makin nelangsalah....


#BiasaAja
Peo uda
Pangeran uda
Akhirnya memo angkat bicara

#Senasib dengan Antasari, Anas Ngaku Dikriminalisasi SBY
#Senasib dengan Antasari, Anas Ngaku Dikriminalisasi SBY
emoticon-Selamat
Senasib dengan Antasari dan Anas... Sir Beye juga sekarang Merasa di Kriminalisasi...#Senasib dengan Antasari, Anas Ngaku Dikriminalisasi SBY#Senasib dengan Antasari, Anas Ngaku Dikriminalisasi SBY

Ini Kah Rasanya Cinta.... eh ... Karma... emoticon-Shutup
Diubah oleh presiden.trump
"Tidak seperti waktu saya sebagai anjing penejaga dia. Saya sependapat dengan Anas Urbaningrum. Jadi saya jadi kaget. Saya pernah diajar Pak SBY siap menang siap kalah. Apakah masih ada hal itu di hatinya melihat dia jor-joran untuk anaknya bahkan melanggar aturan-aturan,"kata Ruhut


emoticon-Ngakak
bneran ini?
emoticon-Ngakak
menurut ane nyingkirin anas itu salah satu blunder besar sby

krn anas saat itu paling bisa dijadikan "penerus" sby,sosok nya mirip sby,paling populer dan menonjol,setidak nya sampe agus siap,kalo ibas sih jelas gak bakat

eh sby kabar nya malah di kubu andi malarangeng
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di