Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kamoezzzzAvatar border
TS
kamoezzzz
Kocaknya Ngeliat Reaksi Warga Amerika Serikat Sama Si Mantan
Yo Gan!
emoticon-Cool

Udah pada tau dong kalau beberapa waktu lalu foto-foto dan video liburan Obama lagi viral di sosial media. Foto-foto dan video tersebut memperlihatkan keseruan liburan Obama bersama keluarga dan sahabatnya Richard Branson saat tengah asik bermain kitesurf di Kepulauan Karibia beberapa waktu lalu.





Senyum lebar dan foto-foto yang menunjukan wajah bahagia mantan presiden Barack Obama ini ternyata bikin kebanyakan netizen Amerika Serikat di sana langsung baper nih Gan. Mungkin warga Amerika emang lagi baperan. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) Maklum, masa di saat rakyat Amerika Serikat lagi disibukkan dengan Presiden Donald Trump dan segala kontroversinya eh mantan Presiden Barack Obama malah lagi enak-enak nikmatin liburan panjangnya. Ini bisa kita liat dari respon netizen amerika serikat di sosial media yang lagi rame-ramenya ngomentarin foto-foto dan video Obama yang tengah asik-asiknya berlibur ini






























Komentar beberapa netizen yang sedih ngeliat update-an liburan Obama ini kayak reaksi kita kalau lagi buka sosmed dan nemu update-an terbaru mantan yang sekarang lebih happy dari dulu. Kalau diibaratin sebuah hubungan, warga Amerika Serikat kayaknya masih gagal move on dari mantan ( mantan presidennya Amerika Serikat : Barack Obama) eh tapi si mantan udah move on duluan. Beda sama mantan ane yang di sini #eh emoticon-Ngakak (S)

sumur
sumur lagi
nona212
nona212 memberi reputasi
1
80.9K
415
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan